Gara-Gara Ini, Dani Olmo Bakal Pilih Gabung Manchester United Ketimbang Barcelona

Sampai beberapa hari yang lalu, Barcelona masih optimis bahwa mereka telah mengamankan persetujuan transfer untuk Dani Olmo pada bursa transfer musim panas mendatang, tapi segalanya bisa berubah karena prioritas transfer mereka sendiri.

Sebenarnya penyerang Dani Olmo memang sangat terbuka untuk kembali ke Barcelona dan RB Leipzig juga siap menegoisasikan untuk transfernya, saat klub Jerman setuju dengan sang pemain untuk membiarkannya pergi setelah memintanya di musim panas lalu untuk bertahan sedikit lebih lama.

Masalahnya adalah bahwa transfer ini sekarang bisa berubah haluan karena pihak pemain internasional Spanyol itu sama sekali tidak merasa nyaman mengetahui bahwa Barcelona juga serius tentang upaya transfer bintang Manchester City, Raheem Sterling.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Awalnya mereka mengira itu hanya rumor pasar, tetapi ketika mengkonfirmasi bahwa pemain sayap Inggris itu telah menjadi prioritas bagi manajemen olahraga Blaugrana, pihak Dani Olmo menjadi marah. Pihak pemain berusia 23 tahun itu khawatir kelak Barcelona hanya akan membuangnya setelah memaksa Leipzig menerima kepergiannya.

Sementara raksasa Premier League Manchester United juga berminat atas jasanya, kini pihak pemain internasional Spanyol itu terbuka pada opsi kedua untuk lebih memilih hengkang ke Old Trafford ketimbang kembali ke Camp Nou.

Dani Olmo sebenarnya telah menyampaikan kepada The Red Devils bahwa prioritasnya adalah untuk menandatangani kontrak dengan Barcelona, klub yang membentuknya, di samping fakta bahwa seluruh keluarganya terus tinggal di Catalan.

Meski begitu, pemain berusia 23 tahun itu juga siap untuk mengaktifkan opsi kepindahan ke Manchester United jika raksasa Catalan benar-benar merealisasikan transfer mereka untuk mendatangkan Raheem Sterling.

Tentu saja pihak The Red Devils akan lebih senang jika Barcelona lebih memilih untuk memboyong penyerang Manchester City di pasar transfer mendatang, agar mereka akhirnya bisa mendapatkan Dani Olmo dari RB Leipzig.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO