Gara-Gara Undian Liga Champions, Real Madrid Tunda Kesepakatan Transfer Kylian Mbappe

Kylian Mbappe sudah setuju dengan Real Madrid mengenai waktu transfer potensial jelang kepindahan yang direncanakan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Memang kontrak Kylian Mbappe akan berakhir di akhir musim ini di Paris Saint-Germain dan dia telah secara terbuka menggumumkan bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya di Parc des Princes.

Preferensi utamanya adalah untuk mewujudkan kepindahan impian ke klub idolanya Real Madrid, dengan raksasa ibukota Spanyol juga sebenarnya telah melayangkan sejumlah penawaran selama jendela transfer musim panas 2021 lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi pihak PSG memutuskan untuk menolak semua tawaran dari Los Merengues meski raksasa Ligue 1 tersebut tahu bahwa penyerang internasional Prancis mereka akan habis kontraknya di akhir musim ini dan tidak akan memperbaruinya.

Awalnya Real Madrid merencanakan untuk menyetujui kesepakatan pra-kontrak dengan Kyian Mbappe pada 1 Januari 2022 mendatang, tapi undian Liga Champions setelah menimbulkan beberapa kendala bagi mereka.

Setelah hasil undian pertama yang dibatalkan karena kesalahan dengan Real Madrid awalnya diundi melawan Benfica, sekarang tim besutan Carlo Ancelotti harus menghadapi timnya Kylian Mbappe yaitu PSG pada Februari dan awal Maret di babak 16 besar Liga Champions.

Akhirnya lantaran hasil undian tersebut, Real Madrid sekarang memutuskan untuk menunda kesepakatan pra kontrak mereka dengan penyerang berusia 22 tahun tersebut sampai berakhirnya pertemuan leg kedua mereka melawan Les Parisiens.

Langkah ini diambil raksasa ibukota Spanyol untuk menghormati timnya saat ini, jadi tim besutan Carlo Ancelotti siap menunggu hingga Maret untuk bisa menyelesaikan kesepakatan pra kontrak dengan penyerang internasional Prancis itu jelang kepindahan secara bebas transfer pada Juli mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO