Update Transfer: Gareth Bale Akan Dijual Real Madrid

Gareth Bale Akan Dijual Real Madrid

Gilabola.com –¬†Gareth Bale akan dijual Real Madrid setelah klub Liga Spanyol tersebut mengambil keputusan mereka. Hal ini langsung membuat tiga klub peminat sang pemain Timnas Wales siaga penuh untuk lempar tawaran.

Marca melaporkan jika Real Madrid habis kesabaran melihat performa Gareth Bale yang tidak kunjung sehebat Cristiano Ronaldo. Mereka siap melepas sang pemain di akhir musim ini juga.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kendala performa ikut dipersulit cedera kambuhan sang pemain. Pihak manajemen sendiri sudah beberapa kali memberikan Bale kesempatan untuk meningkatkan jumlah golnya setelah Cristiano Ronaldo nekat pergi ke klub Serie A, Juventus.

Memburuk usai kepergian Zinedine Zidane, performa Bale tak kunjung membaik di era Santiago Solari. Ia bahkan tercatat hanya dua kali saja jadi starter sejak kembali dari pemulihan cedera pada bulan Januari. Gareth Bale akan dijual karena alasan lain juga.

Gareth Bale akan dijual meski masih betah di Real Madrid

Nama Vinicius Junior malah lebih mencuat hingga membuat Bale meredup. Bukan hanya dengan Vinicius saja, Bale juga kalah tenar dari Marcelo yang saat ini alami kendala penurunan performa juga karena kegemukan.

Gareth Bale pada beberapa kesempatan sudah tegaskan jika dirinya masih betah berseragam Los Blancos. Keinginan itu terancam tidak akan bertahan lama karena klub akan melepasnya ke klub lain. Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Chelsea langsung terbangun dan siap-siapkan berkas lamaran mereka untuk mendapatkan Gareth Bale.

Manchester United kalah peluang dari dua rival mereka. Kubu Los Blancos tertarik ingin dapatkan Eden Hazard dan Christian Eriksen daripada pemain Manchester United. Mereka hanya lebih kuat pada dukungan keuangan saja.