Gareth Bale Beri Penjelasan Soal Kembali ke Real Madrid

Gilabola.com – Gareth Bale menegaskan tidak bermaksud untuk merendahkan Tottenham Hotspur soal klaim kembali ke Real Madrid.

Musim ini, pemain bola asal Wales itu bermain untuk Tottenham Hotspur dengan status pinjaman selama satu musim. Hal ini tak lepas setelah Zinedine Zidane tidak membutuhkannya bermain untuk raksasa Liga Spanyol di musim 2020/21.

Awal kedatangannya ke klub sepak bola asal London Utara memang sempat diragukan. Pasalnya, musim lalu Gareth Bale jarang dimainkan oleh Zinedine Zidane di Liga Spanyol dan pentas Eropa. Namun, perlahan dia berhasil membuktikan penampilannya di lini depan ketika diberikan kesempatan tampil oleh Jose Mourinho.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain bola berusia 31 tahun itu pun tercatat berhasil mengoleksi 10 gol dan 3 assist dalam 25 pertandingan di semua kompetisi untuk Tottenham Hotspur. Namun, baru-baru ini dia menyebutkan setelah pinjamannya akan berakhir dengan Spurs tetap memprioritaskan untuk kembali ke Real Madrid.

Akan tetapi, dia menegaskan pernyataannya tersebut tidak bermaksud untuk merendahkan Tottenham Hotspur.

Berbicara kepada Marca, Gareth Bale mengatakan secara hukum kontraknya harus kembali ke Real Madrid usai musim ini berakhir. Dia pun menjelaskan pernyataan yang dia bilang tidak bermaksud tidak hormat kepada siapapun.

Sang pemain menjelaskan kalau El Real memang merupakan klub utamanya dan dalam kesepakatan memang hanya dipinjamkan selama satu musim. Dia mengungkapkan alasannya ingin hengkang lantaran memang ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Gareth Bale menyebutkan jika masa pinjamannya berakhir harus kembali dulu ke Real Madrid dan setelah itu baru bisa diputuskan di musim panas dengan agennya. Oleh sebab itu, pernyataan yang pernah dilontarkan tidak bermaksud untuk menyakiti Tottenham Hotspur.

Sebagai informasi, sang pemain sekarang ini sedang memperkuat timnas Wales di kualfikasi Piala Dunia zona Eropa.

Sementara itu, Gareth Bale dan kolega tergabung di grup E dan laga selanjutnya akan bertemu Republik Ceko pada Rabu (31/3) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO