Gareth Bale Bisa Segera Perkuat Real Madrid Lagi

Penyerang Real Madrid, Gareth Bale sepertinya dalam waktu dekat ini bisa bermain lagi untuk Los Blancos usai berbulan-bulan absen karena cedera.

Pemain sepak bola asal Wales ini tercatat baru tiga kali tampil untuk raksasa Liga Spanyol pada musim 2021/22 di semua kompetisi. Hal ini tak lepas cederanya yang beragam mulai dari lutut hingga betis.

Akan tetapi, Gareth Bale sudah kembali pulih dan bugar beberapa pekan yang lalu. Namun, ketika ia bermain untuk timnas sepak bola Wales sang pemain harus cedera lagi yang lain. Hasilnya membuat sang pemain kembali menepi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan membuat eks pemain Tottenham Hotspur juga harus melewatkan pertandingan akhir pekan lalu. Tapi, sang pemain akhirnya kembali dapat mengikuti sesi latihan raksasa Liga Spanyol lagi. Diberitakan oleh football espana, sang pemain telah ikuti sesi latihan lagi pada hari Senin (6/12) waktu setempat.

Sehingga membuat Gareth Bale berpotensi bisa dimainkan ketika Real Madrid akan melawan Inter Milan di laga pamungkas fase grup Liga Champions, Rabu (8/12) dini hari WIB. Namun, ketika menghadapi derby Madrid sang pemain dikabarkan peluangnya yang lebih besar bisa mendapatkan menit bermainnya.

Akan tetapi, sang pemain tak akan menjadi starter di pertandingan tersebut. Pasalnya, pemain yang menggantikan posisinya juga tampil oke seperti Marco Asensio dan Rodrygo.

Sebagai informasi, Garreth Bale terakhir bermain untuk Real Madrid dalam kemenangan 1-0 atas Real Betis di pekan ketiga Liga Spanyol 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO