Gareth Bale Cedera di Laga Kontra Atletico Madrid

Berita Liga Spanyol, Real Madrid, Atletico Madrid, Gareth Bale
Berita Liga Spanyol - Real Madrid kehilangan Gareth Bale yang cedera paha dalam laga melawan Atletico Madrid akhir pekan kemarin.

Berita bola – Real Madrid gagal menang dalam dua pertandingan beruntun dan kini kehilangan bintangnya, Gareth Bale, yang cedera dalam laga imbang 0-0 melawan rival sekotanya, Atletico Madrid, Minggu (30/9).

Akibat hasil imbang kontra Atleltico Madrid tersebut, Real Madrid kehilangan kesempatan untuk naik ke puncak klasemen sementara La Liga awal musim ini. Sementara sebelumnya El Real, dipermalukan Sevilla 0-3 pada tengah pekan lalu, walau mereka punya peluang besar untuk menyalip rival abadinya, Barcelona, yang juga alami kekalahan di Leganes.

Di laga itu, Gareth Bale lancarkan tendangan voli ke arah gawang Atletico Madrid, yang sayangnya masih lebar, sesaat sebelum ia digantikan di babak pertama akibat cedera.

BACA:  Atletico Madrid Tanpa Diego Costa Saat Menjamu Barcelona

Gareth Bale dinyatakan alami cedera paha di tengah laga yang berakhir dengan skor kacamata tersebut. Bintang asal Wales itupun kemungkinan akan lewatkan pertandingan melawan Republik Irlandia di ajang Uefa Nations League pada 16 Oktober mendatang.

“Dia alami masalah pada otot adduktor di babak pertama. Sebagai tindakan pencegahan, dia tidak keluar untuk babak kedua. Kami akan memeriksa kesehatannya besok (Minggu waktu setempat) dan kami akan tunggu hasilnya, separah apa kondisi cedera yang dialaminya,” ujar pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, usai pertandingan.

Tepat 12 bulan yang lalu, Bale juga alami cedera yang memaksanya untuk melewatkan kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Timnas Wales – juga dalam laga melawan Republik Irlandia tim asuhan Martin O’Neill. Saat itu, ketidakhadiran Bale sangat dirasakan TImnas Wales yang akhirnya kalah 0-1 dan harus akhiri harapan mereka melaju ke putaran final turnamen di Rusia tersebut.

BACA:  Gerard Pique Bantah Dibentak Luis Suarez Di Laga Barcelona