Gareth Bale Diantara Gabung Tottenham atau Liverpool

Gareth Bale Diantara Gabung Tottenham atau Liverpool

Gilabola.com – Bintang klub Liga Spanyol Real Madrid, Gareth Bale, kini tengah berada diantara bergabung ke kubu Tottenham Hotspur atau Liverpool.

Bintang Real Madrid, Gareth Bale, diperkirakan akan meninggalkan klub musim panas ini, dengan Zinedine Zidane membenarkan pemain berusia 29 tahun itu tidak tampil dalam rencananya untuk musim depan pada hari Minggu.

Berbicara setelah timnya mengalami kekalahan 2-0 dari Real Betis di Bernabeu, Zidane mengatakan: “Saya minta maaf dia tidak bisa bermain, tetapi tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi.”

“Jika saya pikir seorang pemain tidak cocok di tim saya harus melakukan apa yang menurut saya paling baik. Tidak ada yang bisa mengubah apa yang telah dilakukan Bale untuk tim, tetapi sebagai pelatih saya harus tentukan di masa sekarang”

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Saya membuat keputusan ini ketika itu benar, dan saya harus bertindak demi kepentingan terbaik tim setiap saat.”

Dan, sekarang, pakar Spanyol, Eduardo Inda, mengklaim pemain internasional Wales itu akan bergabung dengan Tottenham atau Liverpool. Mengenai Spurs, ia mengatakan pemain depan itu siap untuk ditawarkan sebagai bagian dari kesepakatan untuk menandatangani Christian Eriksen.

“Bale menghabiskan waktunya dengan bermain golf di La Moraleja,” kata mantan kepala Marca.

“Dan sangat mungkin bahwa dia akan mencapai salah satu dari dua finalis di Liga Champions, Tottenham atau Liverpool. Transfer [Spurs] itu akan disertai oleh Eriksen ditambah sejumlah uang.”

Bale juga banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United. Seperti yang terjadi, Setan Merah tidak berniat masuk untuk pemain berusia 29 tahun, yang telah lama berada di radar mereka.

Gareth Bale tidak cocok untuk Manchester United

Tapi mantan manajer Bale di Tottenham, Harry Redknapp menganggap dia akan cocok di Manchester United. “Siapa pun yang mengontraknya akan menandatangani pemain yang fantastis,” katanya kepada The Mail.

“Klub mana pun yang bisa dia datangi dia bisa membuat perbedaan – dia bisa membalikkan klub mana pun.

“Dia akan menjadi penandatanganan yang bagus untuk siapa pun – Man United bisa melakukannya dengan Bale.”

“Tidak ada klub di negara di mana dia tidak akan membuat dampak besar. Saya pikir dia adalah bakat luar biasa.Siapa pun yang mendapat Bale akan mengangkat mereka. Jika itu Spurs, Man United, siapa pun itu, itu akan menjadi penandatanganan yang luar biasa bagi mereka.”