Gareth Bale Diminta Jiplak Cara Cristiano Ronaldo Di Real Madrid

Gareth Bale Diminta Jiplak Cara Cristiano Ronaldo Di Real Madrid

Gareth Bale diminta tak sungkan menjiplak cara yang pernah diterapkan oleh Cristiano Ronaldo saat ia masih di Real Madrid. Pemain klub Liga Spanyol itu terbukti masih perlu waktu lama untuk gantikan peran CR7.

Real Madrid sendiri sejauh ini baru cetak setidaknya 30 gol saja di La Liga 2018/2019 kali ini. Mereka masih belum memiliki mesin gol terbaru sejak tega ditinggal pergi Cristiano Ronaldo beserta sebagian besar fans mereka ke Juventus.

Nama Karim Benzema masih menjadi pencetak terbanyak Los Blancos saat awalnya justru Gareth Bale yang digadang-gadang akan menjadi next Ronaldo di Madrid. Benzema terbukti masih jauh lebih produktif dengan catatan 7 gol di Liga Spanyol.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Meski awalnya diunggulkan, Bale malah ada di posisi kedua dengan catatan hanya 4 gol saja. Jika masih kurang, jumlah itu malah sama dengan jumlah yang dicetak oleh sosok Sergio Ramos.

Gareth Bale hanya sial saja sering cedera

John Benjamin Toshack lantas menilai jika Bale tak ada salahnya meniru apa yang pernah dilakukan oleh Cristiano Ronaldo saat masih berseragam Real Madrid. Hal itu bukan berarti Bale jelek, hanya perlu belajar lagi dari CR7.

“Cristiano Ronaldo itu orangnya bisa bermain sebagai seorang winger, sekalian mencetak dan kalau perlu membidani gol untuk yang lain juga,” ujar sang eks pelatih Madrid dan Timnas Wales itu melalui As.

“Sama sekali tidak ada keraguan dalam benak semua orang bahwa Gareth merupakan salah satu pemain terbaik sepanjang masa ya. Kalau dia masih ingin bisa terus ada di sana (Real Madrid), dia harus mau mencoba dan menyamai apa yang pernah dilakukan Ronaldo dulu.”

“Kalau saja kalian bisa melihat apa yang dia dapatkan, hal itu bisa membuat kalian jadi terkagum-kagum pada apa yang sudah dia raih andai dia tak memiliki kesialan saja (karena rajin cedera),” pungkasnya.