Gareth Bale Disarankan Pindah Ke Tottenham Hotspur

Berita Gareth Bale Disarankan Pindah Ke Tottenham Hotspur

Gilabola.com –¬†Gareth Bale disarankan pindah ke Tottenham Hotspur daripada terus bertahan di klub Liga Spanyol, Real Madrid. Hal tersebut setidaknya menurut pendapat Dimitar Berbatov yang mengikuti karirnya.

Gareth Bale sendiri hingga kini masih belum sepi dari kritik di Real Madrid. Hal itu disadari juga oleh Dimitar Berbatov hingga ia menyarankan pemain Wales itu untuk segera angkat kaki dari Bernabeu. Gareth Bale disarankan pindah ke kubu Spurs.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pemain Bulgaria yang pernah satu tim dengan Bale di Tottenham Hotspur itu melihat kondisi mantan rekannya tidak kondusif lagi di Madrid. Manajemen klub sudah tak terlalu menginginkan Bale untuk berlama-lama berseragam Los Blancos.

“Gareth Bale sepertinya jadi selalu disalahkan setiap ada yang tidak benar di Real Madrid. Itu tidak adil sekali. Kalau kalian melihat sumbangsihnya dengan 12 gol di 30 kali penampilan dalam musim ini, dia masih bagus kok,” ujar Berbatov melalui Betfair.

Gareth Bale disarankan pindah meski keuangan Spurs lemah

“Dia hanya perlu diberikan semangat lagi untuk meningkatkan performanya. Kalau dia tidak merasa diapresiasi, maka dia harus pindah dari sana,” lanjutnya lagi.

Memburuk di Los Blancos, Bale lantas dikaitkan dengan kembali perkuat Tottenham Hotspur. Berbatov mendukung kabar tersebut dengan tetap mencemaskan keuangan Spurs. “Kalau soal keuangan jelas jadi pertanyaan bagi kita semua.”

“Saya tidak yakin juga kalau Tottenham Hotspur akan mampu membayar lebih dari 100 juta untuk pemain kelas dunia seperti dia. Tetap akan luar biasa untuk melihat dirinya kembali lagi,” pungkas Dimitar Berbatov penuh harap.