Gareth Bale Disemprot Legenda Timnas Wales

Gareth Bale Disemprot Legenda Timnas Wales

Gilabola.com – Gareth Bale disemprot legenda Timnas Wales, John Toshack. Sang pemain dinilai menghina klub Liga Spanyol, Real Madrid.

Gareth Bale disemprot sosok legenda hidup Timnas Wales, John Toshack. Ia dikritik atas cara dia menangani dirinya sendiri selama waktunya di Real Madrid.

Pemain sayap Wales itu telah bergabung dengan Los Blancos dari Tottenham Hotspur dalam sebuah transfer yang diantisipasi dengan penuh semangat pada tahun 2013. Saat diharapkan meroket di Los Blancos, sang pemain ternyata tidak benar-benar memenuhi harapan di Bernabeu.

Sekarang ia dilaporkan Caughtoffside dan BBC Sport sempat diusulkan pindah ke Liga Super China. Meski menjanjikan, namun transfer itu akhir cerita harus sirna tertiup angin senja.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Masih harus dilihat bagaimana masa depan Bale di Madrid, tapi dia telah banyak dikritik dengan serangan brutal oleh salah satu rekan sebangsanya. Toshack mencibir sang pemain melalui siaran langsung BBC 5 Live, yang muak dengan perilaku sang bintang yang tak sebanding dengan upahnya.

Ia juga menyemprot Bale karena gagal mengintegrasikan diri atau belajar bahasa Spanyol meskipun berada di negara itu selama enam tahun! “Mengerikan melihat kas klub harus dipotong untuk membayar dia £150.000 seminggu. Bagaimana mereka bisa mengelola klub dengan beban seperti itu?!” ujar Toshack.

“Dia punya keluarga dan beberapa anak, bagaimana Anda bisa mengelolanya?! Ini membuat sedih saya, membuat saya sedih melihat semua ini bisa terjadi.”

“Dan tidak ada komentar yang keluar dari Gareth. Apa jawaban dia? Hanya agennya yang berkomentar. Ini menyedihkan untuk sepak bola yang saya tahu dan saya cintai. Hal seperti itu membuat saya muak.”

Gareth Bale disemprot karena tak mewakili diri sendiri

“Pergilah bertanding dan bermainlah dengan benar. Hanya bermain bola saja dengan baik. Katakan apa yang sebenarnya yang ada dalam pikirkan Anda! Tidak usah meminta orang lain (agen) untuk mengatakan apa yang harus terjadi, Anda memberitahu mereka apa yang Anda inginkan, apa yang Anda suka, di mana Anda ingin bermain. Ngomoooong!”

“Jadilah orang yang punya kepribadian sendiri, Anda tidak perlu agen atau orang lain untuk berbicara mewakili Anda. Anda sendiri yang harus berbicara. Saya belum pernah tuh melihat dia mengatakan apa-apa. Saya sedang membaca semua hal ini tentang kritik yang dialamatkan kepada dia dan semua kritik itu malah menjadi pembenaran.”

“Ayo keluarlah kau Gareth, bikinlah wawancara, berbicaralah mewakili diri Anda sendiri. Anda itu sudah berada di sini enam atau tujuh tahun sekarang. Tao gak seeh.. Anda bahkan tidak berbicara bahasa Spanyol. Itu merupakan penghinaan terhadap orang yang mempekerjakan Anda cui.”

“Masalah ini tidak diselesaikan dengan baik sama sekali di sini di Spanyol, dan itu menyedihkan saya. Pedih hati ini. Pediiih,” pungkasnya.