Gareth Bale Hancur Akibat Tidak Fokus Gila Bola

Gareth Bale Hancur Akibat Tidak Fokus Gila Bola

Gilabola.com – Gareth Bale hancur akibat pemain klub Liga Spanyol Real Madrid itu tidak fokus gila bola sebagai karirnya saat ini.

Gareth Bale dilaporkan Goal telah dianalisa oleh mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello. Meski sejatinya adalah pemain yang luar biasa, namun pikiran dan cinta sang pemain terhadap dunia bola tidak kuat hingga membuatnya hancur meski belum berkeping-keping.

“Saya pikir Bale itu adalah pemain sepak bola yang sangat fantastis,” puji Capello kepada Mail. “Sepertinya karir dunia bola kini bukan lagi sebagai prioritas dalam hidup sang pemain. Dia bagaikan pemain yang teralihkan pikirannya.”

“Dia masih pemain yang kuat dan cepat, sangat sempurna untuk sepak bola modern saat ini. Tetap saja kalau dia mau jadi juara hari ini, ya dia harus 100 persen memberikan segala kemampuannya dan harus fokus pada dunia olahraga yang ia pilih dari dulu.”

Gareth Bale tidak sendirian disorot di Real Madrid

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Pada kesempatan yang sama, Capello lagi-lagi menyenggol nama Cristiano Ronaldo. Ia menilai Los Blancos kesulitan sejak ditinggal sang superstar ke Juventus.

“Cristiano itu adalah pemain yang sangat fundamental di tim mana saja. Madrid menderita parah saat ia pergi dan saat Karim Benzema mengambil tempatnya, mereka kehilangan mental dan teknis kepemimpinan.”

Hal itu sejatinya saat ini mulai membaik. Meski sempat tidak dianggap lagi di La Liga dengan serentetan kekalahan setelah ditinggal CR7, mereka perlahan mulai bisa bangkit kembali.

Terbukti jika skuad polesan Zinedine Zidane kini sanggup menempel ketat Barcelona yang masih tajam hanya karena ada Lionel Messi di dalamnya. Skuad Los Blancos bertekat kuat untuk menyusul atau jika memungkinkan sekalian mengalahkan kubu Barca musim ini.