Gareth Bale Jadi Anak Baik Lagi Bersama Real Madrid

Gareth Bale Jadi Anak Baik Lagi Bersama Real Madrid

Gilabola.com – Gareth Bale jadi anak baik lagi bersama raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Ia tidak menolak selebrasi lagi dan bahkan ikut cetak gol.

Sempat nakal dan membuat pusing rekan satu timnya, Gareth Bale kini mulai membaik dan tersenyum kembali. Kedatangan Zinedine Zidane gantikan Santiago Solari di Real Madrid menjadi penyebabnya.

Pemain pemilik jersey nomor sebelas itu bangga dipercaya oleh Zidane. Ia langsung membalas kepercayaan sang manajer dengan hadiah gol di menit ke-77 kalahkan Ruben Blanco dari jarak dekat. Marcelo yang sebelumnya disorot karena kegemukan ikut berjasa berikan umpan matang pada Bale.

Gareth Bale ceria lagi di Real Madrid

Setelah di masa Solari uring-uringan terus, kini Bale mulai ceria. Ia fokus kerjasama dengan rekan satu tim dan bahkan mulai mau selebrasi bareng lagi. Momen ia menolak selebrasi dengan rekan satu tim di era Solari kini berganti dengan keceriaan.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Kedatangan Zidane harus diakui berperan dalam merubah sikap Bale yang kini juga mulai menggeser hobi main golfnya sejenak demi Madrid. Ia cetak gol kedua dan mau melakukan hal yang sebelumnya ogah ia lakukan, selebrasi sambil berpelukan dengan tertawa lepas.

Selain Bale, skor Madrid dicetak oleh Francisco Roman Alarcon di menit ke-62. Kemenangan lawan Celta Vigo bisa menjadi modal bagus mereka untuk laga selanjutnya melawan kubu Huesca di La Liga tanggal 1 April 2019, pukul 01.45. Jelas bukan lawan yang terlalu berat.