Gareth Bale Jadi Sorotan Di Latihan Akhir Tahun Real Madrid

Gilabola.com – Gareth Bale jadi sorotan di latihan akhir tahun klub Liga Spanyol Real Madrid. Masa depan karirnya tengah dipertanyakan.

Real Madrid dilaporkan The National telah menggelar latihan terakhir di tahun 2019 yang akan segera pamitan. Gareth Bale jadi sorotan di sesi latihan tersebut ditengah tanda tanya masa depan karirnya jelang pembukaan bursa transfer Januari.

Salah satu pemain Los Blancos yang kelanjutan karirnya mulai terlihat adalah James Rodriguez. Ia berpeluang akan reuni dengan Carlo Ancelotti di Everton.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski cukup menarik untuk dinantikan perkembangannya, namun publik cenderung ingin tahu bagaimana perkembangan transfer Bale. Meski sempat beberapa kali membuktikan diri masih layak untuk dipertimbangkan bertahan, namun tekanan agar ia keluar belum mereda di Santiago Bernabeu.

Fans Madrid jelas masih sulit melupakan ulah Bale di akhir laga kemenangan Timnas Wales dalam ajang Euro 2020. Cengar-cengir di belakang bendera bertulisan ‘Wales, Gol, Madrid,’ sukses memantik emosi jiwa para suporter Los Blancos yang awalnya mulai percaya lagi pada sang pemain.

Gareth Bale perlu dilepas demi dana segar Real Madrid

Soal klub peminat, Bale tidak perlu cemas karena Tottenham Hotspur yang kini dilatih Jose Mourinho tertarik untuk menjemputnya. Tidak tanggung-tanggung, mereka siap membayar £25 juta plus mengumpankan Christian Eriksen untuk mendapatkan Bale.

Memungkinkan aman dilepas, Zinedine Zidane sendiri sadar jika timya perlu asupan pemain baru. Untuk mendatangkan para pemain baru itu klub jelas perlu dana segar. Penjualan Bale akan menambah dana yang diperlukan untuk mendatangkan para pemain baru sesuai keinginan klub.

Madrid sendiri tetap melakukan persiapan ringan meski La Liga masih libur musim dingin. Mereka punya jadwal laga awal tahun melawan Getafe pada hari Sabtu 4 Januari 2020, pukul 22.00 WIB. Melawan Getafe, skuad Zizou lebih diunggulkan menang dengan peluang 52 persen berbanding 22 persen.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO