Gareth Bale Makin Bermasalah di Real Madrid

Terus-menerus dicadangkan dalam tiga dari empat pertandingan yang dilakoni Real Madrid, Gareth Bale diyakini makin bermasalah di Bernabeu.
Terus-menerus dicadangkan dalam tiga dari empat pertandingan yang dilakoni Real Madrid, Gareth Bale diyakini makin bermasalah di Bernabeu.

Gilabola.com – Gareth Bale hanya jadi cadangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir Real Madrid. Ia bahkan belum pernah bermain penuh selama 90 menit dalam 19 pertandingan terakhir. Pemain Wales inipun dipastikan makin bermasalah di Bernabeu.

Situasi Gareth Bale memang makin tak menyenangkan di Real Madrid. Di Butarque, kandang Leganes, pelatih Zinedine Zidane sekali lagi meninggalkan Gareth Bale di bangku cadangan, seperti yang dia lakukan baru-baru ini dalam laga kontra Real Sociedad dan, pada momen terbesar musim ini bagi Real Madrid, laga melawan PSG.

Gareth Bale tiga kali duduk di bangku cadangan dalam empat laga terakhir, sementara Cristiano Ronaldo memang diistirahatkan Zidane untuk pulihkan kondisinya. Namun, Zidane lebih suka mainkan Lucas Vázquez di sebelah kanan.

BACA:  Pemain Buruan Terakhir Real Madrid Mulai Terungkap

Vazquez juga sudah pernah bermain penuh selama 90 menit dalam pertandingan sebelumnya, yakni di lagag melawan Real Betis. Selain itu, Vazquez dilaporkan memiliki hubungan lebih baik dengan sisa tim dibandingkan Bale.

Advertisement

Zidane sempat ditanya mengenai alasannya membiarkan Bale berada di bangku cadangan di laga melawan Leganés. “Ini hanya sedikit dari segalanya, saya senang dengan Gareth, Anda harus melakukannya selangkah demi selangkah dengannya. Yang kami inginkan adalah, sedikit demi sedikit untuk kembali ke performa terbaik. Kita akan melihat pada game yang akan datang, apakah kami bisa memainkannya,” tandas Zidane.

BACA:  Nacho Fernandez Dukung Gareth Bale Bersinar di Real Madrid

Bale juga telah menjadi sorotan para petinggi El Real. Pertama, karena ia terlihat menguap di bangku cadangan. Lalu, ia dengan sengaja bergerak lamban saat diminta lakukan pemanasan.

Terakhir, Bale abaikan seruan Sergio Ramos di pengujung pertandingan untuk bertepuk tangan dan berterima kasih kepada suporter El Real di Bernabéu yang telah setia berikan dukungan mereka.

 

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com