Gareth Bale Masih Tanpa Nomor Punggung di Madrid Sejak No. 11 Dicuri Marco Asensio

Gilabola.com – Penyerang internasional Wales Gareth Bale masih dibiarkan Real Madrid tanpa memiliki nomor punggung di klub sejak dia kembali dari masa pinjaman selama semusim di Tottenham Hotspur.

Lantaran menjadi opsi yang tak disukai Zinedine Zidane, Gareth Bale memutuskan untuk menerima pinangan pinjaman dari mantan klubnya Tottenham Hotspur selama semusim, dan dia menunjukkan performa yang cukup baik sekembalinya ke Premier League.

Dalam 34 penampilannya di semua kompetisi, pemain sayap berusia 32 tahun itu mencetak 16 gol dan tiga assist, membantu klub mengamankan tiket ke Liga Konferensi UEFA pada musim 2021/2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa selama masa pinjamannya di London Utara itu, nomor punggung identik yang selama ini dikenakannya di Bernabeu kemudian dicuri Marco Asensio, yang mengambil kesempatan besar untuk mengambil No.11 pasca kepergian mantan pemain termahal dunia tersebut.

Kini sekembalinya ke ibukota, Gareth Bale masih tanpa nomor punggung karena pemain sayap Spanyol minim gol tersebut sepertinya tidak akan mengembalikannya, jadi bintang Wales itu harus mulai memikirkan nomor lain dan merelakan No.11 yang telah dikenakannya sejak 2013 ketika dia pindah ke Santiago Bernabeu.

Menurut AS, situasi ini akan mempengaruhi pemasaran pemain dan klub. Gareth Bale sekarang harus memilih antara No.14 dan No.16, yang merupakan satu-satunya nomor yang tersedia karena Casemiro tampaknya akan mengambil No.5 dari Raphael Varane yang akan pergi ke Manchester United. Nomor lainnya akan diambil oleh Dani Ceballos, yang kembali dari masa pinjaman dua tahun di Arsenal.

Masih mungkin juga ada beberapa perubahan lagi karena masih ada kemungkinan lebih banyak pemain yang akan meninggalkan Real Madrid. Namun demikian, No.11 yang dirampas Marco Asensio tampaknya tidak mungkin berpindah tangan menjelang musim depan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO