Gareth Bale Ogah Diusir, Real Madrid Kebingungan

Gareth Bale Ogah Diusir, Real Madrid Kebingungan

Gilabola.com – Real Madrid dibuat pusing oleh ulah Gareth Bale yang ogah diusir. Peluang emas berseragam Inter Milan juga tidak ia lirik.

Real Madrid kesulitan untuk sesegera mungkin melepas Gareth Bale yang ngotot bertahan. Sport Mediaset padahal telah melaporkan jika perwakilan Los Blancos sudah berbaik hati tengah nego Bale ke Inter melalui Stellar Group.

Bukan hanya Inter, Bale juga dikaitkan dengan klub top lainnya seperti Manchester United, Bayern Munchen, dan bahkan ke Tottenham Hotspur. Kubu Spurs sudah memberikan sinyal siap menampung sang pemain kapan saja ia mau.

Yang jadi masalah, Bale ngotot tidak mau meninggalkan Santiago Bernabeu. Ia membuat klub dan manajer Zinedine Zidane jadi kebingungan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Kabar negosiasi dengan kubu raksasa Serie A juga langsung dibantah Bale melalui agennya, Jonathan Barnett. Sang agen dilaporkan Mundo Deportivo menegaskan jika Bale masih punya kontrak setidaknya sampai tahun 2022 di Madrid.

Real Madrid dibantah nego Gareth Bale ke Inter Milan

“Kabar itu (negosiasi dengan Inter Milan) saya pastikan tidak benar adanya. Bale tidak punya niat untuk pergi dari klub. Dia bahkan siap unjuk gigi lagi musim depan,” tegas Barnett.

Meski tidak ada penegasan dari Zidane, namun sang agen dengan pede menyatakan jika Bale akan tetap berada di skuad Zidane musim depan. Hal ini secata tidak langsung memberikan tekanan pada sang manajer agar mau memasukkan nama Bale ke tim utamanya.

“Bale masih memiliki ikatan kontrak sampai tahun 2022. Dia akan tetap berada dalam bagian dari tim Zidane seterusnya,” tambah sang agen melalui ESPN.

Sang agen juga pernah membantah kabar kepergian Bale ke Bayern Munchen. Penegasan itu membuat klub kesulitan untuk melepas Bale ke klub lain. Ia bagaikan permen karet yang menempel di sepatu. Sulit untuk dilepaskan.

Tetap punya potensi meningkat kembali, Bale musim lalu masih bisa menghasilkan tak kurang dari 14 gol plus 6 assist. Zidane sudah tidak mempedulikan Bale dan berharap sang pemain segera angkat kaki sebelum musim baru bergulir. Lantas, apakah Zidane akan mengalah dan memberikan Bale kesempatan untuk bersinar lagi musim depan?