Gareth Bale Tak Diinginkan Real Madrid, Agennya Pasrah

Gareth Bale Tak Diinginkan Real Madrid, Agennya Pasrah

Gilabola.com – Gareth Bale tak diinginkan Real Madrid lagi, agennya hanya bisa pasrah. Klub Liga Spanyol itu tahu jika Bale ingin bertahan.

Agen Gareth Bale telah merespon kondisi pemainnya di Real Madrid. Sikap Zinedine Zidane yang tidak memainkan Bale ia nilai memalukan, namun pasrah akan kelanjutan kontrak sang pemain.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Agen Bale, Jonathan Barnett, berharap jika sang pemain Timna Wales akan terus berseragam Los Blancos. Keinginannya berkurang setelah melihat Zidane tidak memainkan Bale di pertandingan La Liga.

Bale tidak ikutan saat lawan Real Sociedad, juga tidak main di laga kemenangan skor 3-2 saat lawan Villareal. Ia lantas dikaitkan dengan peluang kembali ke klub Premier League. Manchester United dan Tottenham Hotspur dinilai cocok untuk tujuan klub selanjutnya Bale.

Kini dengan tiga tahun lagi masa kontraknya, Bale yang datang ke Madrid di tahun 2013 dengan nilai sembilan puluh juga pounds dipercaya masih tetap mahal. Barnett mengekspresikan kekecewaan lihat Bale ditinggalkan Zidane.

Gareth Bale hanya bisa menunggu dijual Real Madrid

“Adalah sangat memalukan melihat Bale tidak dimainkan,” ujarnya melalui Mirror. “Apakah dia bisa lebih sering dimainkan setelah ditinggal pergi dari susunan daftar pemain? Saya hanya bisa berharap jika dirinya akan terus diturunkan membela Madrid. Tapi mau bagaimana lagi, semuanya terserah pak Zidane deh.”

“Zidane yang membuat keputusan. Apakah ini pertanda Bale akan dijual di bursa transfer? Kalian sendiri yang harus bertanya kepada pelatihnya,” pungkas sang agen dengan pasrah.

Zidane masa bodoh karena fokus ke semua laga sisa sekalian menyusun aksi sambut musim depan. Tim juga hari ini akan bertamu ke kandang Real Sociedad pada pukul 23.30 Wib. Ia hanya ingin tim menang meski skor tipis di Stadion Anoeta.