Gareth Bale Terlihat Berkarat Sendi-sendinya Saat Cetak Gol Real Madrid

Gareth Bale Terlihat Berkarat Sendi-sendinya Saat Cetak Gol Real Madrid

Gareth Bale mencetak satu dari dua gol Real Madrid saat menjamu Celta Vigo, Sabtu (16/3) malam, tapi ia terlihat berkarat sendi-sendinya, kesulitan mengendalikan bola. Lihat sendiri deh.

Zinedine Zidane baru tiga hari kembali ke Santiago Bernabeu tapi ia sudah membuat keputusan berani, mengembalikan Marcelo, Isco dan Gareth Bale ke starting XI Real Madrid pada laga melawan Celta Vigo, Sabtu.

Keputusannya terbukti benar, dengan Isco dan Bale membayar lunas kepercayaan sang maestro asal Prancis itu dengan golnya masing-masing pada menit 62 dan 77. Tetapi sementara gol Isco terlihat sempurna, gol kedua oleh mantan pemain Tottenham itu terlihat kaku. Ia beruntung sepakannya berujung gol.

Seperti bisa Anda lihat dari cuplikan tayangan ulang di bawah ini, winger asal Wales itu menerima umpan terobosan dari Marcelo di dalam kotak penalti. Sementara satu sentuhan kaki kirinya berhasil meluruskan arah bola, sentuhan kaki kanannya terlihat kaku. Ia sedikit memaksakan diri. Beruntung pada kesempatan berikutnya ia menyepak bola, cukup akurat, membentur tiang gawang Ruben Blanco sebelum memantul dan gol.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Pertandingan Real Madrid vs Celta Vigo itu sendiri usai dengan skor 2-0. Gol pertama dilesakkan oleh Isco. Ia memanfaatkan assist silang dari sisi kiri kotak oleh Karim Benzema. Bukan sebuah gol yang indah tapi Zinedine Zidane tak akan ambil pusing. Gol adalah gol.

Dengan hasil ini maka Los Merengues kini berada dua poin saja, mendengus-dengus di belakang bahu Atletico Madrid, berharap rival sekotanya itu gugup dan berbuat kesalahan dalam 11 laga sisa sampai akhir musim. Real Madrid masih tertinggal 9 poin di belakang Barcelona yang menguasai puncak klasemen.