Gareth Bale Tolak Pemanasan Juga Saat Bela Real Madrid

Gareth Bale Tolak Pemanasan Juga Saat Bela Real Madrid

Gilabola.com – Gareth Bale tolak pemanasan juga saat bela Real Madrid lawan Levante di Liga Spanyol. Jadi ia bukan hanya tolak selebrasi saja.

Banyak yang mengetahui jika Gareth Bale menolak selebrasi usai cetak gol saat Real Madrid berlaga lawan Levante. Ia bahkan berusaha menjauh dari kejaran rekan satu timnya di laga yang berakhir kemenangan bagi Los Blancos tersebut.

Kini momen lain juga memanaskan kondisi sang pemain Timnas Wales. Sikap Gareth Bale tolak pemanasan saat akan dimasukkan ikut ramai dibahas netizen.

Kamera merekam momen menegangkan yang melibatkan sang pemain dengan pelatih Los Blancos, Santiago Solari. Bale sempat terlihat lakukan pemanasan bersama Marco Asensio dan Valverde.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kebingungan terjadi karena ketiganya ragu siapa yang sebenarnya akan diturunkan. Solari memilih Valverde hingga Bale kesal karena merasa dipermalukan. Ia kembali ke bangku cadangan saat Asensio masih pemanasan dengan ceria.

Gareth Bale tolak pemanasan, pelatih Real Madrid tidak marah

Rekan satu tim yang masih duduk di bangku cadangan kaget karena menilai seharusnya Bale tetap menemani Asensio. Keduanya bisa saja diturunkan dalam waktu dekat, namun Bale kadung merajuk.

Pemain berusia 29 tahun itu tak bergeming selama lima menit sampai sang pelatih benar-benar memanggilnya. Ia menggantikan Karim Benzema dan mengamuk dengan cetak gol untuk kubu Madrid.

Ia masih dalam kondisi kesal usai cetak gol hingga menolak lakukan selebrasi yang ramai dibicarakan banyak orang. Santiago Solari sendiri tidak marah dengan sikap mantan rekan Cristiano Ronaldo tersebut dan masih ingin memberikan sang pemain kesempatan di laga-laga selanjutnya.