Gareth Bale Tunggu Manajer Baru Sebelum Putuskan Masa Depan

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid masih menunggu kedatangan pelatih baru.
Masa depan Gareth Bale di Real Madrid masih menunggu kedatangan pelatih baru.

Berita Terbaru – Pemain sayap Real Madrid Gareth Bale dilaporkan baru akan membuat keputusan tentang masa depannya setelah klub menunjuk manajer baru Los Blancos pengganti Zinedine Zidane.

Hingga saat ini Real Madrid belum memutuskan siapa pelatih baru musim berikut sebagai pengganti Zidane yang mundur pada 31 Mei lalu. Dua nama yang sempat difavoritkan, yaitu Mauricio Pochettino dan Joachim Loew sudah menutup peluang jadi pelatih Madrid.

Gareth Bale sempat mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan Bernabeu untuk mendapatkan posisi reguler di tim inti setelah dia mengantarkan Los Blancos memenangi  final Liga Champions bulan lalu. Dia ingin pergi lantaran sering dicadangkan oleh manajer Zinedine Zidane saat itu.

BACA:  Antonio Conte Ungkap Kenapa Tega Tolak Lamaran Real Madrid

Namun, pengunduran diri mengejutkan Zidane hanya lima hari setelah memimpin klub meraih gelar Liga Champions ketiga berturut-turut, diyakini telah menghidupkan kembali  peluang Real Madrid untuk menjaga Bale.

Manchester United kuat dikaitkan dengan perekrutan pemain sayap Wales itu. Namun The Independent melaporkan bahwa Bale sekarang akan menunggu sampai Madrid menunjuk pelatih baru sebelum dia memutuskan apakah atau tidak untuk tinggal di ibukota Spanyol.

Bale terbuka untuk tinggal di klub jika dia diberikan jaminan oleh pelatih baru atas perannya dalam tim, meski saat ini banyak yang yakin dia akan pindah ke Old Trafford.

BACA:  Real Madrid Tanpa Nacho Fernandez di Piala Dunia Klub 2018