Gavi Dapat Banyak Godaan Pindah di Tengah Ketidakpastian Kontrak di Barcelona

Gelandang muda Barcelona Gavi menarik banyak minat dari berbagai klub top Eropa di tengah situasi kontrak yang tidak pasti di Camp Nou.

Gavi telah menjadi sensasi sejak pertama kali dipromosikan ke skuad utama Barcelona pada musim 2021/2022 ini dan bahkan menjadi pilihan reguler di lini tengah raksasa Ctalan di usianya yang baru 17 tahun.

Sejauh ini dia telah mencatatkan 24 penampilan di semua kompetisi bagi Blaugrana, menyumbang satu gol dan tiga assist dan dia telah banyak dibandingkan dengan para pendahulunya seperti Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Bahkan dia baru-baru ini telah mendapatkan panggilan untuk menjalani debutnya bersama timnas senior Spanyol, pertama kali tampil di pertandingan semifinal UEFA Nations League melawan Italia dan sejak itu dia sekarang telah memiliki empat caps bersama negaranyanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Barcelona tentu saja memandang pemain berusia 17 tahun tersebut sebagai masa depan mereka, tapi seperti yang terjadi, Gavi hanya terikat kontrak hingga musim panas 2023 mendatang.

Itu membuat raksasa Catalan sedikit rentan untuk kehilangan bintang remaja mereka dan bahkan sekarang sejumlah klub top Eropa sudah mulai mengawasi situasi gelandang muda Spanyol tersebut dan mencoba mengeluarkannya dari Camp Nou.

Laporan dari Sport menyebutkan bahwa trio Premier League Chelsea, Manchester City, dan Liverpool serta jawara Jerman Bayern Munchen semuanya telah menyatakan minatnya untuk bisa mendatangkan gelandang remaja tersebut serta terus memantau situasi kontraknya.

Gavi telah bersama Barcelona sejak 2015 dan dia kemungkinan akan memprioritaskan bertahan di klub, terutama mengingat banyaknya peluang yang kemungkinan dia dapatkan di bawah asuhan Xavi Hernandez. Hanya saja Blaugrana harus bekerja keras bahwa mereka bisa meyakinkan gelandang muda mereka dengan kontrak yang memuaskan untuk mencegah minat dari klub lain.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!