Gawat Ini! Real Madrid dan Atletico Sama-sama Tertinggal Satu Gol

Gilabola.com – Real Madrid dan Atletico sama-sama tertinggal satu gol pada babak pertama laga pekan terakhir Liga Spanyol, Sabtu 22 Mei 2021, saat kedua tim sama-sama diharuskan menang guna mengamankan gelar juara musim 2020/21.

Updates: Real Madrid menang 2-1 tapi Atletico juga menang 1-2 di Valladolid sehingga Los Blancos gagal juara.

Yeremi Pino menyambar bola liar di depan gawang Thibaut Corutois untuk membawa Villarreal unggul lebih dulu satu gol pada menit 19 dengan pemain No 29 dari kubu Los Blancos, Alvaro Odriozola, terkecoh oleh assist tumit dari Gerard Moreno.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Rival terkuat untuk meraih gelar juara La Liga musim ini, Atletico, juga tertinggal satu gol Oscar Plano yang terjadi dekat-dekat gol Pino, menit 18. Gol ini terjadi saat los Rojiblancos tengah mengurung habis pertahanan Real Valladolid. Sebuah umpan terobosan panjang dikirimkan oleh Marcos Andre dan sampai ke Plano, yang menggiring si bundar masuk ke dalam kotak penalti tanpa tantangan berarti. Bola disepak ke pojok kiri bawah gawang Jan Oblak dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Posisi di klasemen masih sama, Atletico urutan pertama dengan 83 poin, sementara Los Blancos posisi kedua dengan 81 poin, tapi peluang juara skuad Zinedine Zidane kini terbuka sangat lebar. Mereka akan berharap tim yang dimiliki Ronaldo de Lima asal Brasil itu mendukung mantan klubnya dengan mengalahkan pasukan Diego Simeone dan pada saat yang sama Real Madrid berhasil menang atas skuad asuhan Unai Emery.

Channel Gilabola di Youtube

Villarreal dan Valladolid yang sama-sama tidak diunggulkan itu sepertinya berjuang untuk kepentingan mereka masing-masing. Skuad Unai Emery ingin mengamankan satu jatah Liga Europa, sementara Valladolid ingin keluar dari zona degradasi, mengasumsikan semua lawan di sekitarnya kalah.

AHABET
AHABET