Gawat, Marco Asensio Sindir-sindir Pelatih Real Madrid

Gilabola.com – Marco Asensio mendesak Carlo Ancelotti agar memberikan waktu untuk dirinya bermain lebih banyak di tim utama Real Madrid.

Kesabaran Marco Asensio sepertinya mulai habis. Usai membantu Real Madrid menang 3-1 atas Sevilla sang pemain memberikan sindiran keras ke Carlo Ancelotti.

Masa depan pesepak bola berusia 26 tahun saat ini sedang tak jelas. Pasalnya, sampai sekarang antara raksasa Liga Spanyol dan kubu pemain belum ada tanda-tanda untuk membahas perpanjangan kontrak baru.

Perlu diketahui, Marco Asensio kontraknya akan habis pada Juni 2023. Di sisi lain, dia bukan jadi pilihan utama di Real Madrid. Carlo Ancelotti lebih sering memainkan Fede Valverde dan Rodrygo Goes di sektor sayap kanan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Asensio sebenarnya menyadari bukan pilihan utama Ancelotti. Tapi dalam dua laga terakhir berikan kontribusi penting di Liga Spanyol. Melawan Elche, dia berhasil bikin gol dan kontra Sevilla memberikan assist.

Meski senang bisa membantu Real Madrid menang lagi di Liga Spanyol, tetapi Marco Asensio memberikan sindiran keras ke Carlo Abcelotti agar di laga berikutnya bisa dapatkan menit bermain yang lebih banyak.

Dikutip dari tribalfootball, pesepak bola berusia 26 tahun girang bisa membantu Los Blancos meraih hasil positif. Tapi dia terus terang tak mendapatkan waktu bermain yang banyak.

Meski begitu, Marco Asensio yang merupakan jebolan akademi Mallorca akan terus berikan kontribusinya untuk Real Madrid di musim 2022/23.

Pesepak bola yang sempat dipinjamkan ke Espanyol memberikan sindiran ke Carlo Ancelotti wajar. Pasalnya, sejauh ini di La Liga musim 2022/23 dia belum ada satu pertandingan bermain selama 30 atau 90 menit. Bahkan semuanya bermain dari bangku cadangan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaKevin de Bruyne Dinilai Sebagai Gelandang Terbaik Dalam Sejarah Liga Inggris, Setuju?
SelanjutnyaSudah 3 Gol Dalam 14 Menit Usai Ditinggal Steven Gerrard, Jadi Apa yang Salah di Aston Villa?