Gerard Deulofeu Ogah Balik Barcelona

Gilabola.com – Gerard Deulofeu betah di Watford, dan menolak kembali ke klub induknya, Barcelona.

Setelah dipinjamkan Barcelona ke Watford pada Januari lalu, Gerard Deulofeu hanya dipinjamkan sampai akhir musim ini dan harus kembali ke Camp Npu jika kontrak peminjamannya tak diperpanjang Watford.

Namun, bersama Watford yang kini bertengger di peringkat 11 Liga Premier itu, Deulofeu rasakan kembali ritme permainan, karen ia kerap diturunkan sang pelatih. Deulofeu pun menutup kemungkinannya untuk kembali ke Blaugrana.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Deulofeu bahkan katakan, ia ragu-ragu untuk kembali ke Barcelona. Karena, di raksasa Catalan itu dia merasa tidak dibutuhkan dan hanya akan mengisi bangku cadangan skuad Ernesto Valverde seperta sebelumnya.

“Sangat sulit bagi saya kembali ke Barcelona. Anda tak harus pintar untuk paham bahwa saat  sebuah klub pinjamkan pemainnya, itu berarti mereka tidak tertarik pada saya,” ujar Deulofeu.

Deulofeu sebelumnya juga pernah dipinjamkan ke AC Milan, mengaku hanya ingin bermain reguler dan tak ingin hanya hangatkan bangku cadangan seperti masa-masanya di Barca. “Saya setuju pergi karena saya tidak pernah bermain selama satu setengah bulan dan kondisi itu tak pernah membaik,” tandasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO