Gerard Pique Belum Kepikiran untuk Pensiun

Bek tengah Barcelona, Gerard Pique belum berencana untuk pensiun pada musim panas 2022 mendatang meskipun ada spekulasi baru-baru ini seputar masa depannya.

Pemain sepak bola yang kini berusia 34 tahun kembali menjadi pemain penting bagi raksasa Liga Spanyol selama musim 2021/22. Tercata ia membuat 19 penampilan di semua kompetisi dan bek veteran tersebut juga telah menyumbangkan 2 assist sejauh ini.

Namun, di bawah asuhan Gerard Pique sang pemain harus berjuang untuk menunjukkan bentuk terbaiknya, dan ada klaim bahwa ia bisa gantung sepatu musim panas mendatang meskipun menandatangani kontrak baru dengan Barcelona sampai Juni 2022 mendatang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi diberitakan oleh Sport, dari kubu sang pemain membantah adanya laporan kalau Pique akan pensiun pada akhir kompetisi 2021/22 dari raksasa Liga Spanyol. Sebaliknya, sang bek masih ingin terus bermain beberapa musim lagi.

Musim ini, Gerard Pique baru absen dua pertandingan saja di kompetisi Liga Spanyol masing-masing kontra Getafe dan Celta Vigo. Ia tak bisa bermain karena saat itu mengalami cedera yang berbeda.

Namun, bek berpengalaman tersebut dipastikan akan absen saat Barcelona melawan Elche karena kartu kuning yang ia dapat lagi ketika bermain imbang 2-2 kontra Osasuna akhir pekan lalu.

Perlu diketahui, pemain sepak bola yang lahir di Barcelona ini merupakan produk asli akademi Barca. Ia memulainya dari tim junior pada Agustus 1999 hingga bermain di semua level kelompok umur. Kendati sempat bermain untuk Manchester United dan Real Zaragoza, namun kembali lagi Camp Nou dan berhasil memenangkan sejumlah trofi bergengsi seperti 3 trofi Liga Champions hingga memenangkan 8 gelar La Liga.

Gerard Pique juga telah bermain lebih dari 500 pertandingan untuk Barcelona di semua ajang. Meski seorang bek tengah, namun ia juga berhasil mencetak lebih dari 30 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO