Gerard Pique Enggan Kembali ke Manchester United

Gilabola.com – Bek Barcelona Gerard Pique tampaknya tidak pernah ingin kembali ke Manchester United atau Premier League. Ia mengatakan itu sembari memuji-muji para pesaing Setan Merah.

Bek tengah Spanyol Gerard Pique bergabung dengan Manchester United pada tahun 2004 dari Barcelona, tetapi gagal membuktikan dirinya di Old Trafford, sebelum kembali ke Camp Nou pada 2008.

Pique sejak itu telah memenangkan tujuh gelar La Liga, tiga trofi Liga Champions, Piala Dunia, dan Euro.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ketika ditanya apakah dia akan kembali ke Inggris, Pique mengatakan kepada The Daily Star: “Saya rasa tidak. Saya sangat senang di sini (Barcelona).”

“Ini adalah rumah saya, bersama keluarga dan teman-teman saya. Bermain untuk klub ini (Barcelona) selalu menjadi impian saya dan saya berharap untuk memenangkan lebih banyak gelar di sini.”

YouTube player

Setelah ia membuat mantan klubnya geram minggu ini dengan secara terbuka menyatakan gelandang The Red Devils Paul Pogba akan diterima di Barcelona, ​​Pique tidak menahan diri untuk memberikan pujiannya kepada rival Liga Inggris mereka.

Pemain berusia 31 tahun itu menyatakan kekagumannya dengan Liverpool dan juara bertahan Manchester City.

“Saya pikir Jurgen Klopp melakukan pekerjaan hebat di Liverpool. Gaya bermainnya kebalikan dari (Pep) Guardiola,” ujar Pique.

“Mereka (Liverpool) suka menyerang balik dan memiliki pemain yang sangat cepat di lini depan yang mencetak gol – seperti Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.”

“Ini akan menjadi tantangan bagi Manchester City karena Liverpool memiliki tim yang hebat dan saya pikir itu akan sangat menarik.”

“Saya pikir akan sulit (untuk memenangkan Liga Inggris). City memiliki tim yang hebat tetapi saya pikir mereka sedikit difavoritkan.”

Barcelona telah membuat awal yang bagus untuk mempertahankan gelar La Liga mereka, meraih kemenangan atas Alaves dan Real Valladolid.

Pique akan bermain sepenuhnya untuk Barcelona musim ini setelah mengumumkan pensiun dari timnas Spanyol usai La Furia Roja tersingkir dari Piala Dunia 2018 di tangan tuan rumah Rusia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO