Gerard Pique Sebut Barcelona Bakal Tetap Tanpa Cetak Gol Meski Main Selama 3 Jam

Dengan hanya dua tembakan tepat sasaran sepanjang laga, Gerard Pique menyadari bahwa timnya bahkan akan tetap tanpa peluang untuk mencetak gol dan menang kendati pertandingan dilanjutkan selama tiga jam.

Setelah kekalahan 2-0 dari Atletico Madrid pada Minggu (3/10) dini hari WIB di Wanda Metropolitano, Gerard Pique mengakui bahwa Barcelona sedang berada dalam masa-masa sulit di awal musim dengan serangkaian hasil negatif yang mereka alami.

Sebenarnya raksasa Catalan masih bisa menguasai lebih banyak bola, menguasai hampir 71 persen ball possession, tapi mereka sangat sulit dalam menciptakan peluang berarti, hanya menghasilkan dua tembakan tepat sasaran melalui Philippe Coutinho dan Ansu Fati.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara lini serang kesulitan menghasilkan peluang mencetak gol, pertahanan Barcelona tampak sangat longgar dari bagaimana mereka kebobolan dua gol di babak pertama melalui sepakan Thomas Lemar dan Luis Suarez.

Usai kekalahan tersebut, Gerard Pique merasa bahwa timnya memiliki masalah di seluruh area lapangan, tetapi menyoroti ketidakmampuan mereka untuk menciptakan peluang mencetak gol.

Dia berkata, “Kami memulai dengan baik, kami mengejar mereka, kami berani melakukan tekanan tinggi pada mereka. Sayangnya bahwa mereka kemudian mencetak dua gol dari sangat sedikit peluang yang dihasilkan dan, sejak saat itu, kami bisa menghabiskan tiga jam dan tidak mencetak gol. Masalahnya sulit. Ini rumit. Kami menderita, saya harus jujur. Kami harus terus berjuang, bekerja, beristirahat, melupakan hasil buruk, dan kembali lebih kuat.”

Usai gol Luis Suarez yang membuat skor berubah menjadi 2-0 bagi Atletico Madrid, Gerard Pique dan Sergio Busquets tampak adu mulut tentang apa yang terjadi, dan kini bek veteran Spanyol itu mengungkapkan permasalahan mereka di lini belakang.

Dia menambahkan, “Lemar mencuri penguasaan bola dari kami, Joao Felix menerima bola dan Ronald Araujo yang berusaha mengejar bola justru malah meninggalkan ruang terbuka. Kedua gol itu terjadi dengan proses yang sangat mirip. Kami akan membahasnya. Kami kebobolan gol yang tidak disukai siapa pun.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO