Gerard Pique Sebut Empat Kapten Barcelona Bakal Terima Pemotongan Gaji

Gilabola.com – Para fans Barcelona mencemooh Jordi Alba selama pertemuan melawan Real Sociedad di Camp Nou di tengah laporan bahwa dia menolak pemotongan gaji, tapi Gerard Pique membantahnya.

Bek dan kapten Barcelona Gerard Pique bersikeras bahwa keempat kapten klub pada akhirnya akan menerima pemotongan gaji di tengah masalah finansial yang serius pada raksasa Catalan di musim 2021/2022 ini.

Blaugrana awalnya terancam gagal mendaftarkan Memphis Depay, Eric Garcia, dan Rey Manaj ke La Liga karena aturan batas gaji yang diberlakukan asosiasi, tapi bek kawakan Spanyol itu kemudian mengambil pemotongan gaji yang signifikan untuk membuat pihak klub bisa mendaftarkan ketiga pemain itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akhirnya Barcelona bisa menurunkan kekuatan terbaiknya dalam pertandingan pembuka La Liga mereka melawan Real Sociedad yang berakhir dengan kemenangan 4-2 bagi tuan rumah, dengan Eric Garcia dan Memphis Depay semua berada di starting XI.

Sayangnya bahwa di pertandingan itu, Jordi Alba menerima sorakan dari fans sendiri karena diduga bahwa dia menolak untuk mengambil pemotongan gaji di klub, tapi Gerard Pique bersikeras bahwa rekan kapten Sergio Busquets, Sergi Roberto dan tentu saja Alba akan segera mengikuti jejaknya di tengah situasi keuangan yang mengerikan di Barcelona.

Berbicara kepada Movistar setelah kemenangan 4-2 timnya atas Real Sociedad di laga pembuka La Liga, bek tengah berusia 34 tahun itu mengatakan, “Saya pikir pemotongan gaji adalah apa yang harus saya lakukan. Saya ingin menekankan bahwa kami telah melakukan kontak dengan kapten lain mengenai pemotongan gaji dan saya tahu mereka akan segera mengambil langkah yang sama, ini hanya masalah waktu.”

“Saya harus menjadi yang pertama melakukannya dengan cepat, karena masalah pendaftaran. Tapi ini adalah keluarga, kami semua bersama, para kapten semua memiliki niat sejak saat pertama untuk menyesuaikan dengan apa yang dibutuhkan klub, dan itulah keputusan yang kami ambil dan kami bangga karenanya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO