Gerard Pique Ungkap Cara Barca untuk Raih Trofi La Liga

Gila Bola – Gerard Pique memastikan Barcelona akan terus berjuang untuk meraih gelar La Liga 2020/21. Dia pun menyebut satu-satunya adalah harus bisa menang atas Atletico Madrid.

Musim ini, kompetisi Liga Spanyol bisa dibilang sedikit berbeda. Pasalnya, ada empat tim yang berpeluang menjadi juara di antaranya adalah Atletico Madrid, Sevilla, Real Madrid dan Barcelona.

Klub asal Catalan memang sempat tergelincir di mana mereka menelan kekalahan saat melawan Granada pada tengah pekan lalu. Namun, Gerard Pique dan kolega berhasil bangkit kembali dengan meraih kemenangan 3-2 atas Valencia pada Senin (3/5) dini hari WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan kemenangan tersebut, kini Barcelona mengemas 74 poin. Akan tetapi, posisi mereka masih berada di urutan ketiga klasemen Liga Spanyol dan angka mereka sama dengan Real Madrid yang menempati peringkat kedua.

Kendati demikian, Gerard Pique masih optimis timnya masih memiliki peluang yang besar menjadi juara Liga Spanyol dan saat melawan Atletico Madrid ia meminta rekan satu timnya wajib berikan kemenangan.

Berbicara kepada Movistar, bek yang pernah berkarier sepak bola di Liga Inggris bersama Manchester United itu mengatakan Barcelona telah kembali meraih kemenangan usai kalah dari Granada. Dia menegaskan meskipun timnya sempat tergelincir, namun masih ada dalam pertarungan gelar juara.

Gerard Pique menjelaskan kemenangan klub sepak bola asal Catalan atas Villarreal dan Valencia memberikan kepercayaan yang besar untuk para pemain Barcelona. Kini ia menyebutkan bersama rekan satu timnya berkonsentrasi untuk laga melawan Atletico Madrid.

Menurutnya, laga melawan tim asuhan Diego Simeone wajib dimenangkan. Pasalnya, itu merupakan satu-satunya cara agar Barcelona bisa menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

Sebagai informasi, Gerard Pique dan kolega akan melawan Atletico Madrid di Camp Nou pada Sabtu (8/5) malam WIB.