Getafe Persilakan Strikernya Hengkang ke Barcelona

Gilabola.com – Angel Rodriguez dipersilakan untuk meninggalkan Getafe oleh presiden Angel Torres jika memang ada penawaran dari Barcelona pada bulan Februari.

Saat ini Blaugrana kekurangan tenaga di lini depan dengan cederanya Luis Suarez dan baru-baru ini Ousmane Dembele bakal absen sampai akhir musim.

Beberapa nama sempat menjadi incaran pada jendela transfer Januari tapi sampai bursa transfer musim dingin ditutup, tidak ada amunisi anyar masuk ke Camp Nou.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Nama-nama seperti Fernando Llorente, Angel Rodriguez, Christian Stuani dan bintang Valencia Rodrigo Moreno belum menunjukkan tanda-tanda bakal merapat.

Namun dengan cederanya Dembele maka Barca benar-benar membutuhkan pelapis di lini depan demi menjalani tiga kompetisi berbeda, yaitu Liga Spanyol, Copa del Rey dan Liga Champions.

Channel Gilabola di Youtube

Pasalnya Azulgrana baru saja melepass Carles Perez dan Abel Ruiz pada bulan lalu dan kabarnya Angel Rodriguez akan segera diboyong  dalam waktu dekat.

Getafe jual murah Angel Rodriguez ke Barcelona

Apalagi penyerang Getafe ini memiliki klausul pelepasan yang rendah, sekitar Rp170 miliar, sebuah angka yang teramat kecil bagi klub sekelas Barca.

Meski klausul pelepasannya rendah, Angel Rodriguez telah mengumpulkan 39 gol bagi Los Azulones sejak bergabung dari Real Zaragoza di 2017 dengan status bebas transfer.

Presiden klub mereka Angel Torres pun mempersilakan sang striker untuk hengkang walau masih membutuhkan tenaga Rodriguez untuk mempertahankan posisi di tiga besar klasemen Liga Spanyol.

“Bagi kami Angel itu pemain yang penting tapi kami sudah siap dengan situasi yang mungkin terjadi. Namun sampai saat ini belum ada tawaran dari Barcelona,” aku Torres seperti dikutip dari El Mundo Deportivo.

“Saya faham jika dia memutuskan hengkang saat ini sebab Rodriguez ingin mendapatkan gaji lebih tinggi.”

AHABET
AHABET