Getafe vs Barcelona, Xavi Hernandez Nggak Puas dengan Hasil Laga

Gila Bola Xavi Hernandez tidak senang dengan hasil laga Getafe vs Barcelona. Sang pelatih pun menilai seharusnya Blaugrana bisa dapatkan lebih.

Barcelona secara mengejutkan cuma bisa bermain imbang melawan Getafe dipekan pertama Liga Spanyol 2023/24, Senin (14/8) dini hari WIB. Duel yang berlangsung di Coliseum Alfonso Perez, laga ini juga diwarnai dengan tiga kartu merah.

Rinciannya, kartu merah untuk Rapihinha. Kemudian untuk Getafe pada Jaime Mata, dan kartu merah lainnya diberikan kepada Xavi Hernandez. Pada laga Getafe vs Barcelona juga ada sejumlah peluang yang dihasilkan.

Namun pertandingan harus puas ditutup 0-0. Selepas laga, Xavi Hernandez tidak senang dengan satu poin yang diraih oleh timnya dilaga pembuka Liga Spanyol.

Komentar Xavi Hernandez 

Dalam konferensi persnya usa laga Getafe vs Barcelona dikutip dari situs resmi klub, Xavi Hernandez mengatakan ia mendapatkan kartu merah tidak penting. Menurutnya, dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Barca seharusnya bisa menang.

Xavi Hernandez pun secara terbuka tidak senang dengan satu poin yang diraih oleh klub sepak bola asal Catalan di laga pertama Liga Spanyol musim baru.

Lebih lanjut, Xavi juga tegaskan start buruk bukan menjadi patokan Barcelona juga akan mengalami musim yang buruk. Ia pun mengingatkannya seperti musim lalu. Ia meyakini satu angka bagi Getafe adalah beirta baik, tetapi untuk Barcelona tegaskan bukan yang mereka inginkan.

Xavi Dibuat Jengkel 

Pada laga Getafe vs Barcelona membuat wasit harus mengeluarkan tiga kartu merah,yang mana salah satunya untuk Xavi Hernandez dan ia jengkel dengan kartu merah yang diberikan.

Menurut Xavi Hernandez, Getafe lebih banyak melakukan pelanggaran dilaga pembuka La Liga dan ia semakin dibuat gemas karena dibiarkan oleh sang pengadil lapangan. Padahal, ia bilang timya tak bermain seperti tuan rumah.

Xavi juga menilai wasit telah melanggar kesepakatan. Pelatih Barcelona itu mengungkapkan bahwa tim pelatih telah mengadakan pertemuan dengan wasit. Hasilnya, mencapai kesepakatan protes yang dilakukan oleh pelatih akan didengar. Namun, Xavi Hernandez menilai untuk laga Getafe kontra Barcelona tidak ada.

Laga Barcelona Selanjutnya 

Dengan satu poin di laga Getafe vs Bacelona, klub sepak bola asal Catalan ada di posisi 10 klasemen. Sedangkan tuan rumah tepat di bawah Barceloa, yakni adadi peringkat ke-11.

Usai melawan Getafe, Barcelona selanjutnya akan melawan Cadiz, Senin (21/8) dini hari WIB. Laga kedua tim berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!