Giliran Pemain Cedera Dibuang Barcelona ke PSG

Giliran Pemain Cedera Dibuang Barcelona ke PSG

Gilabola.com – Barcelona punya satu pemain berharga, namun saat ini tengah cedera. Pemain itu juga diminta pindah ke PSG demi memberi ruang bagi Neymar. Siapa?

Ousmane Dembele telah diminta untuk meninggalkan klub setelah raksasa Catalan itu semakin dekat menyelesaikan kesepakatan transfer superstar PSG, Neymar.

PSG menerima kemungkinan Neymar akan meninggalkan Parc de Princes pada akhir bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil itu disebut-sebut akan pindah ke Barca atau Real Madrid. Ada minat besar dari mantan timnya tersebut, dan fakta bahwa Los Blancos tidak lagi ngotot memburu tanda tangan Neymar, membuat skuad besutan Ernesto Valverde difavoritkan untuk merekrutnya.

Neymar akan meninggalkan PSG hanya dua tahun setelah pindah ke Prancis dengan biaya rekor dunia sebesar 3,4 triliun rupiah dari Camp Nou. Mengingat bahwa investasi PSG sama sekali tidak membuahkan hasil, juara bertahan Ligue 1 itu telah memasang label harga 200 juta euro (3,1 triliun rupiah) pada bintang mereka tetapi dikatakan terbuka untuk kesepakatan pertukaran pemain jika menguntungkan mereka.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Barcelona menawarkan beberapa pemain sekaligus, di antaranya Ivan Rakitic, Nelson Semedo, Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele. Namun, semua tawaran tersebut hingga saat ini telah ditolak PSG, atau para pemain yang terlibat dalam kesepakatan pertukaran tidak ingin meninggalkan Camp Nou.

Fox Sports yang dilansir Everything Barca melaporkan, Dembele telah diyakinkan untuk meninggalkan Blaugrana dan pindah ke Paris oleh mantan bintang Barca yang juga Direktur Olahraga mereka saat ini, Eric Abidal, bersama manajer Ernesto Valverde. Dembele diberitahu, ia tidak akan memiliki waktu bermain di Blaugrana dan PSG akan menjadi tujuan yang bagus bagi pemenang Piala Dunia 2018 itu.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, juga dilaporkan telah bicara dengan pemain asal Prancis itu dan Barcelona sekarang bersedia menawarkan sejumlah uang setara dengan permintaan PSG.

Sehingga, sepertinya, hanya masalah waktu saja bahwa Neymar akan kembali ke La Liga. Barcelona disebut-sebut akan rugi jika kehilangan Dembele, tapi itu tidak akan terjadi bila Neymar terus tampil seperti sebelum dia pergi dari Camp Nou.