Gol ke-11 Benzema dan Gol ke-9 Vinicius Lontarkan Real Madrid Unggul 4 Poin di Puncak Klasemen

Real Madrid kini menjaga selisih 4 poin di puncak klasemen Liga Spanyol usai menang 2-1 atas Sevilla pada pekan 14 di Santiago Bernabeu. Kedua gol dilesakkan oleh Karim Benzema dan Vinicius Junior, menjaga rekor enam laga kemenangan atas pasukan Julen Lopetegui.

Carlo Ancelotti tidak pernah kalah lawan Sevilla selama mengasuh Los Blancos, menjaga lima kemenangan sebelum ini atas Rojiblancos, memperpanjang catatan itu menjadi enam kali usai kemenangan tadi malam.

Dan Ancelotti yang sangat produktif musim 2021/22 ini dengan rata-rata 2,46 gol per pertandingan, melanjutkannya dengan dua gol lagi dari dua top skor terbaiknya, Benzema yang sudah melesakkan 11 gol sejauh ini, serta Vinicius yang mencatatkan 9 gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pertemuan terakhir Real Madrid vs Sevilla pada musim terakhir Zinedine Zidane usai dengan skor 2-2 dan hampir saja hal yang sama terjadi saat satu sepakan dari Lucas Ocampos membentur mistar gawang Thibaut Courtois, beberapa menit setelah mereka unggul lebih dulu melalui Rafael Mir pada menit 12.

Anak-anak Julen Lopetegui sedikit kalah dalam hal dominasi atas bola (55:45), kalah pula dalam percobaan gol (14:11), tapi jauh lebih agresif dalam hal tembakan tepat sasaran, yakni empat berbanding enam.

Dengan kemenangan ini maka Los Blancos dengan koleksi 33 poin kini menjauh 4 poin di atas rival terdekatnya, Atletico, yang mengantongi 29 poin. Real Sociedad dengan satu pertandingan lebih banyak juga memiliki 29 poin, sedangkan Sevilla tetap pada posisi keempat dengan 28 poin.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO