Griezmann Batal ke Barcelona, Kini Kampung Halaman Menanti

Antoine Griezmann batal ke Barcelona, kini PSG peluangnya

Gilabola.com – Bursa transfer musim panas lagi, rumor transfer Griezmann lagi. Dari keinginan awalnya ingin ke Barcelona yang ditolak, kini klub kampung halaman menanti.

Antoine Griezmann dipastikan akan meninggalkan Atletico Madrid musim panas ini, hanya sebatas itu yang pasti hingga detik ini.

Setelah memberikan konfirmasi niatnya untuk pergi bulan lalu, banyak yang berasumsi bahwa Antoine Griezmann akhirnya akan pindah klub ke Barcelona – seperti yang banyak diberitakan akan terjadi musim panas lalu sebenarnya.

Bagaimanapun juga, keinginannya untuk hengkang ke Barcelona telah gagal terwujud, media di Spanyol mengabarkan bahwa para pemain senior di Barca sangat-sangat menentang kehadiran sosok Griezmann di klub mereka, dan mereka meluapkan perasaan mereka kepada presiden klub, Josep Bartomeu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Meskipun kepindahan ke Camp Nou belum tertutup habis untuk Griezmann hingga saat ini, tapi tampaknya kemungkinan pindah jadi jauh lebih kecil dibandingkan beberapa minggu yang lalu.

Surat kabar SPORT yang berbasis di Barcelona sejauh ini menyarankan Paris Saint-Germain adalah klub favorit yang ingin mengontraknya. Laporan mereka menunjukkan meningkatnya spekulasi bahwa juara Ligue 1 ini ingin membawa pemain Prancis itu kembali ke kampung halamannya dan bahkan diklaim ia telah mencapai kesepakatan dengan PSG setelah bertemu dengan presiden klub, Nasser Al-Khelaïfi.

Yang menarik, Edinson Cavani, yang sering dikaitkan dengan kepindahan dari PSG dalam enam bulan terakhir, bisa bergerak ke arah yang berlawanan, ke Atletico Madrid.

Pemain internasional Uruguay itu bergabung dengan klub Prancis tersebut sejak 2013 tetapi sudah ada banyak spekulasi bahwa kepindahan ke Atleti dibawah komando Diego Simeone, adalah penggemar beratnya, ini bisa saja terwujud di musim panas ini.

Sekarang berusia 32 tahun, Edinson Cavani mantan penyerang Napoli itu bisa berakhir sebagai solusi untuk transfer Antoine Griezmann ke PSG.

Jadi bagaimana mas Griezmann? Sudah siapkah kembali ke kampung halaman? Tapi bagaimanapun juga, Barcelona tetap lebih keren dari PSG loh mas 😛