Griezmann Batal ke Barcelona, Tottenham Ketakutan

Bintang Tottenham Hotspur Christian Eriksen jadi incaran Barcelona gantikan Antoine Griezmann.
Gilabola.com - Bintang Tottenham Hotspur Christian Eriksen jadi incaran Barcelona gantikan Antoine Griezmann.

Gilabola.com – Keinginan Barcelona untuk memboyong Antoine Griezmann tampaknya tak akan terwujud. Hal itu tidak hanya mengecewakan Blaugrana, tapi juga menjadi kabar buruk bagi klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Apa hubungannya transfer Griezmann dengan Tottenham Hotspur? Rupanya klub Inggris terancam kena imbas dari batalnya kepindahan pemain Prancis tersebut ke Camp Nou.

Menurut laporan Sport, bila Griezmann benar-benar gagal didatangkan, maka Barcelona akan langsung beralih ke rencana B. Yaitu mereka akan merekrut bintang Tottenham, Christian Eriksen. Barca bersedia menebus Eriksen 100 juta euro, angka yang sepertinya sulit ditolak Tottenham

Advertisement
advertisement
advertisement

Eriksen dinilai sebagai salah satu pemain yang dinilai cocok dengan gaya bermain Barcelona. Dia sangat pas untuk menggantikan posisi Andres Iniesta yang sudah memutuskan hengkang dari Camp Nou akhir bulan lalu.

Kehilangan Eriksen sudah pasti jadi pukulan berat bagi Spurs. Dia menjadi salah satu pemain penting yang diberi prioritas untuk dapat perpanjangan kontrak di Spurs dalam waktu dekat, selain Harry Kane dan Dele Alli.

Sementara terkait batalnya kepindahan Griezmann ke Barcelona sejauh ini masih simpang siur. Kabar terbaru yang dilansir ABC menyebutkan Griezmann sudah membuat keputusan.

Dia tidak membicarakan keputusannya itu kepada publik, melainkan hanya ke keluarga dan teman dekat yang tahu pilihan pemain asal Prancis itu. Dikatakan Griezmann memilih untuk tetap bersama Atletico. Dia mengabaikan tawaran bergabung dari Barcelona.

Sayangnya kabar tersebut juga masih simpang siur. L’Equipe menulis hal sebaliknya. Mereka mendapat bocoran dari kerabat Griezmann bahwa sang pemain masih belum tahu dengan nasibnya ke depan.

“Kami tidak tahu dia akan bermain di mana musim depan. Griezmann belum membuat keputusan dan tidak ada kesepakatan apapun dengan Barcelona,” ungkap sumber L’Equipe.