Griezmann Berhasil Bikin Diego Simeone Semringah

Juru taktik Atletico Madrid, Diego Simeone memuji penampilan Antoine Griezmann saat Los Rojiblancos berhasil mengatasi Real Betis pada hari Minggu (31/10) malam WIB.

Penyerang asal Perancis bisa dibilang memiliki karier sepak bola yang kurang menyenangkan ketika berada di Barcelona. Akhirnya, ia dipinjam ke Atletico Madrid pada musim panas 2021 dengan harapan performanya bisa moncer lagi di Liga Spanyol dan ajang lain.

Di awal kedatangannya pada periode yang kedua, Antoine Griezmann memang kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya. Ia pun sempat mendapatkan kritikan, namun setelah melewati beberapa pertandingan sang pemain mulai kembali menemukan sentuhan terbaiknya lagi bersama Atletico Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Terbaru, pemain sepak bola berusia 30 tahun tersebut tampil mengesankan dalam kemenangan 3-0 atas Real Betis lanjutan Liga Spanyol. Pada laga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, ia memang tak mencetak gol dan mencatatkan assist. Tapi, ia mampu menciptakan empat peluang dan opta mencatatkan dua peluang besar seharusnya bisa menjadi gol.

Meski tak menghasilkan gol dari peluangnya, namun Diego Simeone sangat terkesan dengan penampilan Antoine Griezmann kontra Real Betis.

Berbicara kepada awak media, juru taktik asal Argentina mengatakan laga melawan Real Betis ia telah melihat penampilan oke lagi dari Antoine. Menurutnya, sang pemain telah bekerja keras untuk ciptakan gol.

Sementara itu, di tengah penampilannya yang sedang bagus sang pelatih tidak akan bisa memainkan Antoine Griezmann ketika tim papan atas Liga Spanyol melawan Liverpool di leg kedua Liga Champions yang berlangsung di Anfield pada Kamis (4/11) dini hari WIB.

Pasalnya, sang pemain di pertandingan pertama mendapatkan kartu merah dan jelas ini menjadi sebuah kerugian yang cukup besar bagi Atletico Madrid.

Antoine Griezmann sendiri telah bermain dalam 11 laga di Liga Spanyol 2021/22 dan mencetak 1 gol untuk Atletico.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO