Griezmann Cetak Gol Lebih Hebat Daripada Messi Tadi Malam, Barcelona Unggul 2 Gol

Gilabola.com – Murid kencing berlari! Antoine Griezmann berhasil menirukan gol Lionel Messi dengan teknik yang lebih baik dan jarak yang lebih jauh daripada gurunya itu saat Barcelona menjamu Huesca pada ajang Liga Spanyol, Selasa dinihari 16 Maret 2021.

Jika pada menit 13 Lionel Messi mencetak gol sepakan kaki kiri sedikit saja di luar kotak maka Antoine Griezmann membuktikan dirinya lebih baik dengan melepaskan serangan pada jarak sekitar 3 meter lebih jauh daripada La Pulga, dengan teknik sepakan kaki kiri yang sama, tujuan gol yang sama di pojok kanan atas gawang Alvaro Fernandez.

Bedanya adalah, Messi saat melepaskan serangan baru saja menerima sliding tackle setengah hati dari pemain No 14 Jorge Pulido dan ruang kosong di depannya coba ditutup oleh pemain No 18 Dimitrios Siovas, namun bola terlanjur disepak sang bintang Argentina tersebut.

Advertisement

Sementara Griezmann tidak dianggap sebagai pemain berbahaya oleh skuad Huesca, dibiarkan tanpa tantangan usai menerima umpan pendek dari Pedri sesaat sebelumnya dan memiliki ruang serta waktu yang lebih dari cukup sebelum melepaskan serangan yang akan disesali oleh anak-anak Jose Rojo Martin tersebut.

Barcelona menghabisi Huesca 8-1 dan 8-2 dalam dua kesempatan terpisah di masa lalu, tahun 2014 dan 2018, tapi berhasil ditahan imbang 0-0 pada satu kesempatan lebih baru tahun 2019 serta menang hanya 0-1 pada laga terkininya Januari 2021.

Pertandingan sudah berakhir bagi kemenangan Barca. Baca laporan selengkapnya di link ini.

Blaugrana dibuat terkejut setelah tim penghuni dasar klasemen itu membalaskan satu gol melalui titkk putih usai kiper Jerman Marc-Andre ter Stegen menjatuhkan satu pemain lawan. Rafael Mir Vicente tidak membuang kesempatan untuk menipiskan skor menjadi 2-1 pada menit keempat injury time guna memberi para pendukung Barca kesempatan untuk berdebar.