Griezmann Masih Puasa Gol, Simeone Beri Nasehat

Gilabola.com – Diego Simeone meminta agar Antoine Griezmann tetap bersabar. Pasalnya, Atletico Madrid yang sekarang tidak sama seperti di periode pertamanya.

Penyerang internasional Perancis memang di periode pertamanya memiliki karier yang menyenangkan. Tercatat dalam 257 penampilan ia berhasil mengoleksi 133 gol di semua kompetisi. 94 gol di antaranya ia cetak di Liga Spanyol.

Setelah memutuskan pindah ke Barcelona karier sepak bolanya malah tidak berjalan mulus. Antoine Griezmann malah kesulitan nemapilkan permainan terbaiknya dan minim mencetak gol. Alhasil, di musim panas 2021 ia dipinjamkan oleh Blaugrana ke Atletico Madrid dengan harapan bisa bersinar lagi penampilannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, dalam 4 pertandingan yang sudah dilakoni oleh pemain sepak bola berusia 30 tahun belum juga mencetak gol di musim 2021/22. Terbaru, ia dimainkan Diego Simeone saat menghadapi Getafe pada hari Rabu (22/9) dini hari WIB. Sayang, ia juga tak bisa cetak gol. Sebaliknya, Luis Suarez sukses mencatatkan namanya di papan skor 2 kali.

Tak kunjung mencetak gol membuat Antoine Griezmann kini mendapatkan sorotan, namun Diego Simeone anggap apa yang terjadi dengan sang pemain sangat wajar.

Berbicara kepada awak media usa menang 2-1 kontra Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol, pelatih sepak bola asal Argentina mengatakan apa yang dialami oleh penyerangnya normal. Sebaliknya, Simeone menilai sang pemain sangat bersemangat dan sedang beradaptasi dengan Atletico Madrid lagi, yang tak sama seperti sebelumnya.

Akan tetapi, ia tegaskan masih percaya dengan kualitas yang dimiliki oleh Antoine Griezmann. Bahkan Simeone malah terang-terangan menyebutkan beruntung bisa bekerja sama dengannya lagi. Ia juga menjelaskan tak hanya eks Real Sociedad saja yang sedang beradaptasi, namun Rodrigo De Paul. Menurutnya, kedatangannya telah berikan stabilitas dalam tim Atletico Madrid dan bermain bagus kontra Getafe.

Sementara laga selanjutnya Atletico Madrid akan melawan Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (25/9) malam WIB.

Pada laga tandang tersebut merupakan kesempatan bagi Antoine Griezmann untuk mencetak gol pertamanya di musim ini bersama Los Rojiblancos.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO