Griezmann Melempem, Llorente Beri Jaminan ke Fans

Gilabola.com – Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente sebut Antoine Griezmann hanya perlu beradaptasi. Ia yakin pada akhirnya rekan satu timnya akan tampil bagus lagi.

Pemain internasional Perancis bisa dikatakan karier sepak bolanya sekarang ini kurang menyenangkan. Bagaimana tidak, ia kesulitan menampilkan permainan terbaiknya di lini depan bersama juara Liga Spanyol 2020/21 tersebut.

Dalam tiga pertandingan yang sudah dimainkan di La Liga 2021/22 sebagai starter sang pemain belum berhasil mencetak gol. Bahkan di Liga Champions ketika diberikan kesempatan tampil juga belum bisa membuka keran golnya. Kondisinya yang belum oke membuat Antoine Griezmann kini mendapatkan sorotan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski rekan satu timnya belum tampil moncer di lini depan Atletico Madrid, Marcos Llorente meyakini cepat atau lambat pemain sepak bola berusia 30 tahun bisa tampil bagus lagi bersama Los Rojiblancos baik di Liga Champions dan pentas Eropa.

Bicara kepada awak media usai kemenangan laga kontra Getafe, Marcos Llorente mengatakan Antoine Griezmann kondisinya baik-baik saja dan bahagia. Ia menjelaskan rekannya adalah pemain lini depan yang top yaang mana bisa berikan kontribusi besar untuk Atletico Madrid.

Llorente meyakini kedepannya rekannya tersebut penampilannya bisa meningkat. Menurutnya, Antoine hanya perlu beradaptasi lagi. Bahkan dirinya juga menyebutkan kalau dia adalah pemain besar dan dapat berikan banyak hal untuk Atletico Madrid musim ini.

Setelah membahas Antoine Griezmann, Marcos Llorente juga menyebutkan timnya baru melakoni 6 pertandingan di Liga Spanyol. Menurutnya, semuanya masih bisa terjadi. Ia menilai Barcelona dan Sevilla masih bisa memberikan ancaman yang serius untuk timnya. Baginya, musim ini di liga domestik akan rumit.

Perlu diketahui, Antoine kembali ke Estadio Wanda Metropolitano pada musim panas 2021 dengan status pinjaman dari Barcelona selama satu musim.

Menarik ditunggu apakah Antoine Griezmann bisa kembali moncer lagi atau tidak penampilannya di periode yang kedua bersama Atletico Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO