Griezmann Minta Ini dari Fans Barcelona

Gilabola.com – Antoine Griezmann mohon kepada para suporter Barcelona untuk bersabar terkait penampilannya. Dia menilai mengalami proses adaptasi yang sulit.

Pemain internasional Prancis itu bergabung dengan raksasa Liga Spanyol pada musim panas 2019, tetapi dia belum menunjukkan performa terbaiknya sejak pindah dari Atletico Madrid.

Antoine Griezmann langsung mendapatkan kritikan pedas. Pasalnya, klub mendatangkannya dengan biaya sebesar 120 juta euro atau sekitar 2 trilyun. Di sisi lain, sang pemain memahami kritikan jika dia tidak bermain bagus, tetapi dia menunjukkan fakta bahwa sudah bekerja di bawah tiga pelatih berbeda.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ronald Koeman saat ini bertanggung jawab untuk melatih Barcelona, namun mereka saat ini berada di urutan ke 13 klasemen La Liga. Pelatih asal Belanda itu sendiri di tunjuk menggantikan peran Quique Setien di musim panas. Sedangkan masa tugas Setien hanya delapan bulan memimpin klub dari Januari 2020 setelah kepergian Ernesto Valverde.

Antoine Griezmann merasa pergantian pelatih belum membantu proses adaptasinya. Sementara ia juga menyebut pandemi sebagai kendala lain yang harus dia atasi.

Berbicara kepada Universo Valdano, mantan pemain Atletico Madrid itu menegaskan sangat menerima kritikan atau saran. Namun, dia menjelaskan pergantian pelatih yang sudah terjadi di klub dengan waktu yang tak begitu jauh sudah membuatnya sulit untuk menyatu dengan Barcelona.

Sehingga Antoine Griezmann memastikan dirinya masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan klub. Pasalnya, ia menilai untuk bekerja dengan tiga sistem berbeda tidak mudah. Dia juga mengungkapkan bahwa seiring dengan berjalan waktu dapat membuktikan bahwa dia layak untuk menerima bayaran tinggi yang dikeluarkan oleh klub asal Catalan.

Sebagai informasi, musim lalu sang pemain hanya mampu mengemas 9 gol di La Liga dalam 35 pertandingan. Bahkan di tahun pertamanya dia gagal memberikan gelar juara satu pun.

Sementara awal musim 2020/21, dalam 10 laga di semua kompetisi Antoine Griezmann baru mengemas 2 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO