Griezmann Siap Perbaiki Hubungan dengan Fans Atletico

Gilabola.com – Antoine Griezmann yakin jika ia mampu menjalin hubungan yang baik lagi dengan para suporter Atletico Madrid dalam waktu dekat ini.

Pemain lini depan asal Perancis merupakan salah satu pemain yang dikagumi oleh para fans tim papan atas Liga Spanyol. Sebelum pindah klub, ia berhasil membantu Atletico Madrid menangkan tiga trofi dan mencetak 133 gol dalam 257 pertandingan di semua kompetisi.

Namun, kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona pada 2019 membuat para suporter sangat marah. Ia pun semakin dimusuhi oleh para fans. Bahkan sebuah plakat yang dibuat untuk sang pemain di Estadio Wanda Metropolitano dirusak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selama bermain di Barcelona karier sepak bola sang pemain bisa dibilang kurang menyenangkan. Bagaimana tidak, diboyong dengan harga yang besar ia gagal tampil mengesankan. Tercatat ia hanya mengemas 35 gol dalam 102 pertandingan. Parahnya lagi di musim pertamanya memperkuat raksasa Liga Spanyol hanya membukukan 9 gol di La Liga dalam 35 laga.

Tak kunjung tampil bagus di lini depan, akhirnya Antoine Griezmann dipinjamkan kembali ke Atletico Madrid di musim panas 2021. Usai bergabung, sang pemain yakin hubungannya dengan fans bisa membaik lagi.

Berbicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 30 tahun mengatakan ada hubungan yang baik antara dirinya dan para fans. Ia menyebutkan ingin memperbaikinya lagi.

Antoine Griezmann bahkan juga memberikan janji manis kepada para fans di mana ia akan memberikan segalnya seperti yang sebelumnya ia pernah berikan. Ia berharap agar bisa sukses lagi bersama Atletico Madrid.

Lebih lanjut, sang pemain juga tak bisa melupakan Diego Simeone selaku juru taktik. Pasalnya, ia menyebutkan pelatih asal Argentina telah banyak membantu mengembangkan kariernya. Oleh sebab itu, ia menjelaskan suatu kehormatan besar bisa bermain di bawah arahannya.

Menariknya, ketika Antoine Griezmann kembali ke Atletico Madrid di periode yang kedua ia memutuskan untuk memotong rambutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO