Guillermo Amor : Real Madrid Tak Pantas Kalahkan Barcelona!

Gilabola.com – Usai Barcelona kalah 2-0 atas tuan rumah Real Madrid di jornada ke 26 La Liga, pada Senin (2/3/2020) dini hari WIB. Eks pemain Barca, Guillermo Amor menyatakan dirinya menilai bekas timnya tidak layak kalah. Dimana seharusnya pantas menang.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, bisa dibilang sangat menarik dan sengit. Bagaimana tidak klub asal Catalan mampu mendominasi di babak pertama. Namun sebaliknya Si Putih di paruh kedua laga justru bermain apik dan berhasil mencetak gol lewat Vinicius Junior dan Mariano Diaz.

Hasilnya dengan kemenangan yang diraih oleh anak asuh Zinedine Zidane itu, maka kini Real Madrid pun berhak menggeser posisi Barca di puncak klasemen. Namun kedua tim saat ini hanya mempunyai perbedaan satu poin saja. Dan usai melihat eks timnya kalah di depan puluhan ribu Madridista. Guillermo Amor yang kini menjabat sistem kepemudaan klub tidak bisa menerima kekalahan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

“Mereka menekan kami. Gagasan mereka adalah untuk menghantikan pertandingan. Mereka menekan dan menciptkan peluang,”Kata Guillermo Amor kepada Movistar.

“Ini jelas sesuatu yang amat mahal bagi kami, tetapi saya pikir mereka tidak pantas menang. Kami sangat dominan, mereka menekan kami dengan cepat.”

Sementara itu, Amor yang kala aktif bermain di Nou Camp sebagai seorang gelandang mengaku kecewa dengan Lionel Messi dan kolega. Dimana tidak bisa mencetak gol.

“Jika mempertimbangkan babak pertama maka saya pikir itu sebuah kinerja yang sangat bagus. Sangat bagus. Kami mengendalikan permainan dan mempunyai peluang,”Lanjutnya kepada awak media.

“Jika anda [memberikan ruang] untuk tim seperti Real Madrid, maka mereka akan mempunyai peluang-peluang emas. Setelah mereka mencetak gol, maka mereka melihat bisa menang.”Ujar Amor.

Sementara itu, baik Barcelona dan Real Madrid bisa dibilang di lima laga berikutnya tidak boleh mendapatkan kekalahan entah itu di laga kandang dan tandang.

Pasalnya jika salah satunya kalah, maka jelas peluang gelar juara akan tipis. Menarik untuk di tunggu siapakah yang akan menjadi juara La Liga musim 2019/2020 ini.