Hadapi Getafe, Real Madrid Tak Diperkuat Pemain Ini

Real Madrid dipastikan pada awal tahun 2022 mendatang melakoni pertandingan La Liga tanpa diperkuat oleh Eduardo Camavinga.

Pekan ini, bisa dibilang sulit bagi raksasa Liga Spanyol. Bagaimana tidak, mereka harus kehilangan sebanyak delapan pemain karena mengalami gangguan kesehatan menjelang laga kontra Athletico Bilbao pada hari Kamis (23/12) dini hari WIB.

Menariknya, Real Madrid masih bisa meraih kemenangan dengan skor 2-1 kala bermain di San Mames. Hal tersebut jelas merupakan pencapaian yang bagus mengingat banyak pemain raksasa Liga Spanyol yang harus absen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pemain seperti Marco Asensio, Rodrygo, Luka Modric, dan David Alaba termasuk di antara pemain yang absen kontra Bilbao. Selain itu, Dani Carvajal juga mengalami cedera dan Casemiro tak bisa main karena sedang menjalani hukuman skorsing. Namun, ketika menghadapi Getafe ada harapan besar bahwa pemain absen dapat kembali memperkuat Los Blancos lagi.

Carlo Ancelotti seharusnya memiliki skuad yang oke ketika menghadapi Getafe pada Januari 2022 mendatang. Akan tetapi, ada satu pemain Real Madrid yang akan absen di laga nanti dan pemain tersebut adalah Eduardo Camavinga. Diberitakan oleh football-espana, pemain sepak bola asal Perancis tak bisa main karena telah mencapai lima kartu kuning dan terakhir didapat ketika menghadapi Athletic Bilbao.

Untungnya bagi Ancelotti, gelandang bertahan lainnya seperti Casemiro bisa kembali memperkuat raksasa Liga Spanyol ketika Si Putih melawan Getafe. Sementara Eduardo Camavinga baru bisa kembali memperkuat El Real di ajang Copa del Rey kontra Alcoyano dan di La Liga selanjutnya kontra Valencia.

Musim ini, Edouardo Camavinga telah bermain dalam 23 laga di semua kompetisi dengan mencetak 1 gol dan mencatatkan 1 assist untuk Real Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO