Hadapi Granada, Carlo Ancelotti Nggak Mau Kecolongan

Carlo Ancelotti sepenuhnya mewaspadai Granada. Pelatih Real Madrid meyakini lawannya akan berusaha cari kelemahan Los Blancos.

Real Madrid dan Granada akan saling berhadapan dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22, Senin (7/2) dini hari WIB. Kedua tim akan bermain di Santiago Bernabeu.

Tim asuhan Carlo Ancelotti jelas diunggulkan bisa memenangkan pertandingan karena akan bermain di kandang. Apalagi dua pertandingan terakhir Liga Spanyol mereka belum menyentuh kekalahan.

Akan tetapi, dari hasil kekalahan kontra Athletic Bilbao kubu Granada juga akan berusaha mencari kelemahan Real Madrid. Sedangkan lawan El Real dalam dua pertandingan La Liga memang menelan kekalahan, namun ketika berteu Barcelona sukses menahan imbang 1-1 usai mencetak gol di pengujung laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menjelang pertandingan, Carlo Ancelotti pun tak mau anggap enteng tim peringkat ke-16 Liga Spanyol tersebut. Sebaliknya, ia mau ada respons dari pemainnya setelah kalah dari Athletic Bilbao di Copa del Rey.

Bicara kepada awak media, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan sangat mengharapkan agar ada reaksi yang ditunjukkan oleh skuadnya paska tersingkir dari Bilbao. Menurutnya, setiap laga harus dipersiapkan dengan baik lantaran ia percaya Granada akan datang menerapkan skema permainannya dan mencari kelemahan timnya.

Namun, pelatih sepak bola yang pernah tangani Everton berharap agar pemainnya menampilkan performa yang bagus dan dapat mengalahkan Granada. Meski sejumlah pemain absen, tetapi Carlo Ancelotti menegaskan kondisi skuadnya tetap bagus. Bahkan, Don Carlo juga menyebutkan Real Madrid akan segera mengakhiri periode sulit pekan depan.

Jika Real Madrid menang atas Granada, membuat Los Blancos untuk sementara bisa memperlebar jarak dengan Sevilla di klasemen Liga Spanyol menjadi 6 poin.

Mampukah tim asuhan Carlo Ancelotti menang atas Granada atau sebaliknya akan dapatkan kejutan di Bernabeu.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen La Liga

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!