Hadapi Real Madrid, Girona Siap Ladeni Los Blancos

Gila Bola – Pelatih Girona, Michel melawan Real Madrid spesial. Ia juga pastikan menghadapi raksasa Liga Spanyol semua anak asuhnya siap tempur.

Girona akan menjamu Joselu dan kolega pada pekan ketujuh Liga Spanyol 2023/24 Montilivi Stadium, Sabtu (30/9) malam WIB.

Menjelang laga ini, Girona secara mengejutkan memiliki persiapan yang sangat bagus. Bagaimana tidak, tim besutan Michel belum menyentuh kekalahan dalam enam pertandingan Liga Spanyol secara beruntun. Hasilnya, ada di empat besar dan sebelum Barcelona menang atas Sevilla berada di puncak klasemen.

Real Madrid juga memiliki persiapan yang oke. Bedanya, Los Blancos sudah menelan kekalahan di Liga Spanyol. Meski Girona diprediksi bisa memberikan kejutan, tetapi Michel menilai pertandingan melawan El Real tidak mudah. Namun ia sangat menantikannya.

Komentar Michel 

Dikutip dari tribalfootball, Michel mengatakan laga melawan Real Madrid tidak akan mudah. Namun ia pastikan semua yang ada di Girona bersemangat dan ia tahu siapa lawan yang dihadapi.

Michel menyebutkan para pemain Girona dalam konsentrasi dan mentalitas yang tinggi. Meski menjadi laga yang sulit, tetapi ia tegaskan mereka juga dalam kondisi yang sangat bagus.

Menurut Michel, Girona di laga Liga Spanyol nanti akan menghadapi Real Madrid yang akan banyak berlari dan sangat mengandalkan fisik. Kendati demikian, ia pastikan bersama anak asuhnya siap meladeni permainan Los Blancos.

Girona Menggila 

Girona seperti diketahui adalah tim medioker di Liga Spanyol. Termasuk musim ini, adalah tahun keempatnya di kasta tertinggi sepakbola Spanyol dalam periode yang berbeda.

Namun ditangan Michel mereka bisa bertengger di papan atas La Liga 2023/24. Meski ada yang menilai cepat atau lambat akan terlempar dari empat besar, tetapi membuktikan Girona bisa berikan kejutan untuk tim kuat seprti Barcelona maupun Real Madrid.

Tercatat dari enam laga yang sudah dilakoni, Girona menang lima kali dan imbang sekali. Meski tak ada pemain top dunia, tetapi pemain berpengalaman seperti Daley Blind, Eric Garcia dan Christian Stuani sangat membantu Girona bisa bersaing sejauh ini.

Pertemuan Kedua Tim 

Girona sudah bertemu Real Madrid enam kali di kompetisi Liga Spanyol sejak 2017. Hasilnya, mereka mampu menang tiga kali. Sedangkan dua laga dimenangkan Real Madrid dan satu laga lainnya berakhir imbang.

Menariknya, musim lalu Real Madrid dalam dua pertemuan di Liga Spanyol tak bisa menang lawan Girona.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!