Hadiah Bagi Pemberontak di Kubu Real Madrid: Dicoret Dari Skuad Lawan Granada

Gilabola.com – Lihat baik-baik daftar nama di atas. Zinedine Zidane secara kejam mencoret satu nama pemberontak yang mempertanyakan otoritasnya di Real Madrid. Sudah tahu siapa? Dia pemain senior berusia 33 tahun dan merupakan salah satu wakil kapten.

Terjadi pemberontakan di kubu Real Madrid yang dibalas secara kejam oleh Zinedine Zidane dengan mencoret nama sang pemain dari daftar skuad untuk tandang ke Granada. Bukan hanya dicoret dari daftar cadangan, tapi sama sekali tidak ikut serta pada laga Liga Spanyol pekan ke-36 tersebut.

Zinedine Zidane hanya memasukkan empat nama bek dalam daftar skuadnya untuk pertandingan tandang Real Madrid di Granada pada Jumat dinihari 14 Mei 2021.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alasan resmi menyebutkan ada enam pemain cedera di kubu Los Blancos. Mereka adalah Dani Carvajal, Lucas Vazquez, Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy dan Marcelo.

Tapi sebenarnya, menurut laporan dari Goal.com, dicoretnya nama Marcelo bukan akibat cedera namun terjadi karena perbedaan pendapat dengan sang manajer Perancis tersebut. Dikatakan oleh media itu, bek Brasil 33 tahun tersebut merasa sangat frustrasi setiap kali ditinggalkan oleh sang pelatih meski pun bek pilihan pertamanya Ferland Mendy tengah cedera. Bek kiri veteran itu hanya menjadi pemain urutan ke-15 dalam soal jumlah menit bermain, kalah secara terus menerus oleh Mendy.

Tapi Marcelo disebut-sebut bukan menjadi satu-satunya pemain senior yang frustrasi dengan Zidane. Sejumlah pemain senior lainnya bosan dengan metode latihan Zidane.

Goal.com sudah melaporkan sebelum ini bahwa ada semacam konsensus di ruang ganti Madrid, Zidane tidak akan lagi menjadi pelatih klub musim 2021/22 dengan sang legenda klub itu sudah siap meninggalkan tahun terakhir kontraknya.

Dengan Mendy dan sekarang Marcelo sama sekali lenyap dari skuad Madrid, Zidane tampaknya akan memberi jebolan akademi muda mereka, Miguel Gutierrez, kesempatan untuk menjadi starter. Pemain berusia 19 tahun itu hanya membuat tiga penampilan senior untuk Los Blancos musim 2020/21 ini, yang semuanya datang dari bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO