Hakimi Akui Sulit Memilih Antara Dortmund dan Madrid

Hakimi Bingung Memilih Antara Dortmund dan Madrid

Gilabola.com – Tampil cemerlang dalam masa peminjamannya di Borussia Dortmund, Achraf Hakimi mengakui dirinya kini masih sulit memilih antara klub Jerman itu atau Real Madrid.

Makin dekat ke masa akhir peminjamannya di Dortmund, Hakimi kini memang harus mulai memikirkan dengan serius masa depannya. Musim depan secara teknis dia harus kembali ke Madrid, namun belum ada kepastian apakah Los Blancos akan memberinya banyak jam bermain.

Sementara itu, Der BVB sendiri kabarnya masih sangat ingin mempertahankan Hakimi musim depan. Akan tetapi pemain bek kanan itu sendiri belum benar-benar yakin apa yang dia ingikan.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, pemain berusia 21-tahun-tersebut mengatakan pada media lokal Jerman (Rur Nachrithen) bahwa saat ini hatinya terbagi antara Der Borussen dan Los Blancos. Memang sebuah pilihan yang sulit untuk anak muda berbakat itu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Hati saya terbagi antara Madrid dan Dortmund,” ungkap Hakimi.

Lebih lanjut, pemain yang juga bisa bermain sebagai winger itu juga menambahkan bahwa dia masih akan memikirkan pilihannya. Masih ada waktu sekitar enam bulan sebelum masa peminjamannya berakhir dan hingga saat itu tiba dia ingin fokus memberikan yang terbaik bagi Dortmund.

“Masih ada sekitar enam bulan lagi sebelum musim panas tiba, masih banyak juga pertandingan yang tersisa.”

“Yang bisa saya sampaikan saat ini hanya bahwa saya sangat bahagia di Dortmund. Saya merasa nyaman.”

Pernyataan yang cukup menenangkan bagi supporter Der BVB, namun dalam wawancaranya dengan media Spanyol AS, October 2019 lalu, Hakimi juga mengindikasikan keinginannya untuk kembali ke Madrid.

“Saya tidak ingin berbohong, tentunya saya ingin menjadi sukses di sana (Madrid).

“Saya besar di Madrid, itu adalah klub yang bisa saya anggap sebagai rumah dan saya ingin terus tumbuh dan berkembang sebagai pemain di sana. Akan tetapi jika itu tidak bisa terlaksana, saya akan mencari kesuksesan di tempat lain.”

Sebuah situati yang cukup pelik memang, karena selama dua tahun masa peminjaman, Hakimi telah tumbuh menjadi pemain yang bagus bersama Dortmund. Namun, kembali dan meraih sukses dengan Madrid bisa jadi adalah impian pemain 21-tahun itu sejak masa kecilnya.