Halo Barcelona, Lyon Telah Beri Diskon untuk Memphis Depay

Gilabola.com – Olympique Lyon mempersilakan Barcelona untuk memboyong Memphis Depay sepanjang mereka mampu memenuhi harga yang dipatok klub Liga Perancis tersebut.

Pesepak bola Belanda itu menjadi incaran Barca sejak lama dan koleksi golnya di Liga Perancis membuat klub Catalonia tersebut kian tergiur mendapatkannya. Pada laga antara Lyon kontra Brest, Depay mencetak gol ke-50 dari 117 penampilan di Ligue 1 sejak dibeli dari Manchester United pada 2016 dan gol tersebut menjadi yang kedelapan musim ini.

Blaugrana sendiri saat ini mengalami kesulitan di depan gawang lawan, sehingga Ronald Koeman dipercaya sedang mencari striker anyar demi memperbesar kans kemenangan timnya. Menanggapi keinginan Barcelona itu, Olympique Lyon bersedia menurunkan banderol harga Memphis Depay kepada siapapun yang mau memboyong pemain berusia 26 tahun itu.

Advertisement

Seperti dikutip dari Mundo Deportivo, Lyon meminta uang sebesar 5 juta Euro atau setara dengan Rp 86,4 miliar saja. Padahal musim panas kemarin Lyon meminta 25 juta Euro atau setara dengan Rp425 miliar sehingga Azulgrana memilih mundur teratur.

Turunnya harga tersebut disebabkan Depay bakal berstatus bebas transfer pada musim panas nanti dan Lyon enggan kehilangan pemain tanpa mendapatkan apapun. Sialnya AC Milan ikut juga dalam perburuan, di mana Zlatan Ibrahimovic sedang menepi karena cedera sehingga menyisakan Rafael Leao, Brahim Diaz dan Ante Rebic di lini depan

Gosipnya PSG pun turut serta melirik Memphis Depay walau lini depan Les Parisiens masih impresif berkat kontribusi Neymar dan Kylian Mbappe. Barcelona sendiri memiliki kans lebih besar berkat sosok Ronald Koeman yang sama-sama berasal dari Belanda dan pernah bekerja sama di skuat Oranje.