Halo Barcelona, Sudah Lihat Luis Suarez Puncaki Klasemen Top Skor Liga Spanyol?

Gilabola.com – Luis Suarez, pemain yang dipaksa pergi oleh Barcelona pada musim panas 2020, kini memuncaki klasemen top skor Liga Spanyol dengan selisih cukup jauh di atas Lionel Messi usai mencetak dua dari empat gol Atletico Madrid pada kemenangan 2-4 di Cadiz, Minggu malam (31/1).

Barcelona mungkin akan dipaksa menyesali kepergian Luis Suarez, salah satu pencetak gol terbanyak klub sepanjang sejarah. Dengan kepergian Lionel Messi sudah membayang di akhir musim 2020/2021, klub Blaugrana itu harus menyaksikan salah satu striker terbaik mereka kini menduduki posisi puncak top skor La Liga, bukan dengan seragam mereka tapi Rojiblancos.

Pemain Uruguay itu, yang menghabiskan enam tahun di Camp Nou dan mencetak 147 gol dalam 191 pertandingan, melayangkan tendangan bebas brilian di atas dinding manusia pemain Cadiz, untuk membuka skor pada laga di Ramon de Carranza Stadium pada Minggu malam, sebelum menambahkan satu lagi pada awal babak kedua dari titik penlti. Namun di sela dua gol Luis Suarez itu, Alvaro Negredo membalaskan satu bagi Cadiz dan Saul Niguez menambahkan satu bagi Atletico Madrid, sebelum Negredo menambahkan gol kedua dan Koke ikut serta dalam drama enam gol tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan kemenangan ini maka pasukan Diego Simeone masih tetap mengisi posisi teratas klasemen Liga Spanyol dengan perolehan 50 poin, 10 poin jauhnya di atas Real Madrid yang baru saja mengalami kekalahan 1-2 di tangan Levante selang dua hari lalu, dengan Rojiblancos masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Terlebih penting daripada jarak Atletico Madrid di atas rival sekotanya tersebut, Luis Suarez (14 gol) menjauhkan jarak di atas rival terdekatnya di daftar top skor La Liga, Youssef En-Nesyri (12) dari Sevilla dan kawan baiknya Lionel Messi (11) yang akan bertanding beberapa jam lagi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO