Harus Absen Sepekan Lagi, Barcelona Tanpa Pedri di El Clasico

Barcelona akan menjamu rival abadinya, Real Madrid, pada akhir pekan ini tanpa kehadiran gelandang muda, Pedri, yang masih cedera.

Gilabola.com – Hal ini tentunya kabar buruk bagi Blaugrana. Pasalnya, pemain muda Timnas Spanyol itu harus absen satu pekan lagi akibat cedera paha yang dialaminya.

Akibatnya, Pedri tak akan bermain di pertandingan El Clasico pada Minggu (24/10) malam, karena ia tak akan bisa pulih tepat waktu untuk terlibat di laga kontrak Real Madrid tersebut. Ronald Koeman pun harus mencari solusi terkait masalah ini.

Pedri alami cedera di pertandingan Barcelona melawan Benfica, sebelum jeda internasional di awal bulan ini. Ia alami cedera di bagian paha yang sama, yang sebelumya ia rasakan di pertandingan pembuka Liga Champions musim ini melawan Bayern Munchen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kambuhnya cedera yang dialami andalan baru tersebut tentunya menjadi pukulan keras bagi Blaugrana. Setelah cedera pertama tim medis berusaha membuat Pedri kembali ke lapangan sesegera mungkin, tapi setelah itu mereka lakukan pendekatan berbeda. Staf pelatih tak mau ambil risiko karena konsekuensinya akan jauh lebih buruk.

Diungkapkan Sport, dengan hanya memiliki sisa waktu empat hari sebelum Clasico digelar, Pedri belum bisa berlatih dengan bola. Maka pemain 18 tahun itu diyakini belum akan bisa bermain pada akhir pekan ini.

Saat ini, pemain bernama lengkap Pedro Gonzalez Lopez itu masih berlatih secara individu, dan hanya lakukan latihan kebugaran. Tak menutup kemungkinan Pedri akan mulai pulih pada hari Kamis (21/10) atau Jumat (22/10), tapi tentunya belum bisa langsung diturunkan untuk membela Barcelona di laga El Clasico.

Faktanya, pada tahap ini, dia kemungkinan besar baru bisa kembali bermain di laga melawan Alaves pada 30 Oktober. Pedri bahkan belum bisa diandalkan di pertandingan melawan Rayo Vallecano pada hari Kamis (28/10) pekan depan.

Selain Pedri, Barca juga tak akan diperkuat Ronald Araujo di laga El Clasico akhir pekan ini. Bek internasional Uruguay tersebut alami cedera hamstring di jeda internasional bulan ini, dan belum bisa kembali berlatih secara penuh. Selain itu ada pula Martin Braithwaite dan Ousmane Dembele yang juga masih cedera.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO